Kader IPM Juara 2 Karate di Italia Beri Pernyataan mengenai Perempuan Penyerang Mako Brimob

Kader IPM Juara 2 Karate di Italia Beri Pernyataan mengenai Perempuan Penyerang Mako Brimob

BeritaPP IPM
941 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Kader IPM Juara 2 Karate di Italia Beri Pernyataan mengenai Perempuan Penyerang Mako Brimob

BeritaPP IPM
941 views

IPM.OR.ID, ITALIA – Mengenai salah satu dari 2 perempuan yang mencoba menyerang polisi di Markas Komando Brigade Mobil (Mako Brimob) Kelapa Dua, Depok pekan lalu yang diduga anggota IPM, membuat salah satu kader IPM angkat bicara. Ulima Nabila Adinta, kader IPM yang sedang menjalankan pertukaran pelajar “AFS” di Italia mengatatakan kejadian ini adalah motif pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan sekolah.

“Sekolah itu cukup familiar buat aku, banyak sodaraku yang sekolah disana ya, menurutku itu benar-benar motif pribadi tanpa ada sangkut pautnya dengan sekolah. aku lihat di sosial media jadi menyalahkan sekolahnya yang teroris lah sekolah radikal lah. Simpulan dangkal menurutku seperti itu dan ga bejo aja ada KTA IPM jadi berantai gitu di kait-kaitkannya. Terlebih semua tahu bahwa dia sudah lulus dari sekolah tersebut.”, papar Alumni Ketua Bidang Organisasi Pimpinan Ranting (PR) IPM Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta tersebut, Jumat (18/5/18).

Kader IPM yang menyabet juara 2 dalam Lomba Karate Internasional, Heart Cup seri IV di Treviso, Italia bulan lalu, Nabila menyatakan tidak mungkin sama sekali jika IPM mengajarkan kekerasan, apalagi aksi terorisme. “IPM itu sama sekali tidak pernah mengajarkan kekerasan, apalagi aksi terorisme. Gak masuk akal bagi orang-orang yang paham apa saja gerakan di IPM.”, lanjut Nabila yang dulunya aktif Tapak Suci di sekolahnya.

Ia berharap aksi terorisme di Indonesia segera bisa dibendung dan keadaan kembali stabil. “Kita semua, termasuk saya berharap semoga aksi terorisme di Indonesia segera bisa dibendung dan keadaan di Indonesia kembali stabil.”, harapnya. *(Put)

PP IPM Beserta AMM Lainnya Deklarasikan untuk Bendung Terorisme dengan Bergerak Bersama
Sedikit Berbeda, Pembukaan Konpiwil IPM DKI Jakarta Digelar di Mall
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.