Sedikit Berbeda, Pembukaan Konpiwil IPM DKI Jakarta Digelar di Mall

Sedikit Berbeda, Pembukaan Konpiwil IPM DKI Jakarta Digelar di Mall

BeritaJakarta
949 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Sedikit Berbeda, Pembukaan Konpiwil IPM DKI Jakarta Digelar di Mall

BeritaJakarta
949 views

IPM.OR.ID, KEBAYORAN LAMA, JAKARTA – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) DKI Jakarta melangsungkan Konferensi Pimpinan Wilayah (KONPIWIL) yang bertema “Elaborasi dan Kolaborasi Sebagai Manifestasi Gerakan Pelajar Berdikari” Konpiwil kali ini dilaksanakan di dua tempat, untuk pembukaan di Hall Metro Cipulir Mall dan arena utama Konpiwil di Perguruan Muhammadiyah Cabang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat-Sabtu (11-12/5).

Wahyu Mulyono, Sekretaris Umum PW IPM DKI Jakarta menjelaskan, bahwa Konpiwil IPM DKI Jakarta untuk pertama kalinya acara pembukaan berlangsung di luar area Persyarikatan.

“Kami perjuangkan dan sempat dilema terkait tempat pembukaan. Yang semula di Balai Kota, karena terkendala teknis, maka tim panitia memutuskan pembukaan Konpiwil IPM DKI Jakarta di Hall Metro Cipulir Mall.”, ungkapnya pada Kamis (10/05), di Sekretariat Panitia Lokal IPM Kebayoran Lama.

Konpiwil ini dihadiri oleh seluruh kader IPM se-DKI Jakarta dengan tamu undangan dari Perwakilan Pimpinan Pusat IPM (PP IPM), Alumni IPM/IRM DKI Jakarta serta Perwakilan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DKI Jakarta.

Nucholis Ali Syabana, Bendahara Umum Pimpinan Pusat (PP) IPM menyatakan pembukaan Konpiwil IPM DKI Jakarta di Mall adalah momentum yang sangat langka terjadi. “Biasanya pembukaan kegiatan IPM selalu di sekolah atau aula. Tapi, ini dilakukan di area Mall yang jarang dilakukan oleh IPM. Dan ini sebagai ajang syiar Muhammadiyah dan IPM khususnya IPM DKI Jakarta di luar lingkungan Persyarikatan.”, ujarnya. *(and/put)

Kader IPM Juara 2 Karate di Italia Beri Pernyataan mengenai Perempuan Penyerang Mako Brimob
Tolak Politik Uang, IPM Bontang Gelar Diskusi Melek Demokrasi
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.