Ketum Velandani: “Sendiri kita bisa, Bersama kita sempurna”

Ketum Velandani: “Sendiri kita bisa, Bersama kita sempurna”

BeritaLampung
1K views
Tidak ada komentar

Ketum Velandani: “Sendiri kita bisa, Bersama kita sempurna”

BeritaLampung
1K views
IPM.OR.ID, LAMPUNG – Jum’at (13/10) lalu Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM), Velandani Prakoso hadir di Lampung, tepatnya di SMK Muhammadiyah 3 Metro.

Saat itu, di SMK Muhammadiyah 3 Metro sedang berlangsung Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati 1 (PKDTM 1). Berlangsung selama tiga hari dua malam, yakni 12-14 Oktober 2018.

Ketua Umum PP IPM hadir untuk menjalin tali silaturahim dengan kader-kader IPM Lampung. Kedatangan Ketum tersebut berhasil membakar antusiasme peserta PKDTM 1 untuk berIPM.

“Sendiri kita bisa, bersama kita sempurna.” Ujar Velandani saat diberi kesempatan menyampaikan beberapa patah kata di hadapan peserta PKDTM 1.

Mengangkat tema Mengukir jiwa kader Ikatan Pelajar yang istiqomah, amanah, serta Bersungguh-sungguh dalam berorganisasi, PR IPM SMK Muhammadiyah 3 Metro turut menghadirkan alumni-alumni yang aktif di Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Metro sebagai pemateri.

Panitia berharap dengan lehadiran alumni dan Ketua Umum PP IPM, Velandani Prakoso dapat memberikan semangat baru kepada peserta untuk terus istiqomah dalam berorganisasi di IPM. *(Mia)

Semarak Muktamar 21 IPM, PP IPM gelar Festival Sains Nasional
Tingkatkan Minat Literasi, PR IPM di Garut ini Kunjungi Perpustakaan Kabupaten
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.