Jalan Rusak Tak Mengendorkan IPM Sebagai Stok Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah

Jalan Rusak Tak Mengendorkan IPM Sebagai Stok Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah

BeritaSumatera Selatan
815 views
Tidak ada komentar

Jalan Rusak Tak Mengendorkan IPM Sebagai Stok Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah

BeritaSumatera Selatan
815 views

IPM.OR.ID, OKU Selatan –  Guna meningkatkan kualitas pimpinan, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan adakan Up Grading. Bertempat di Komplek Perguruan Muhammadiyah Muara Duakepada, hadir seluruh kader dan anggota IPM, Selasa (7/5/2019).

Hadir dari Pimpinan Wilayah IPM Sumatera Selatan yaitu Ketua Bidang Organisasi, Wawan Setiawan yang memberikan motivasi dan materi terkait keorganisasian, dan ke-IPM-an untuk seluruh kader IPM di OKU Selatan.

“Alhamdulillah bisa bertemu kader kami yang jauh dari Ibukota Provinsi, butuh perjuangan, namun itu terbayarkan dengan bertemu kader IPM OKU Selatan. Alhamdulillah di bidang organisasi kami selalu mendampingi aktivitas daerah dan keluhan mereka. Kami selalu hadir, dan bahkan ada beberapa daerah yang tidak mempunyai kegiatan, kini telah hidup kembali aktivitasnya” Ujar Wawan Setiawan

Senyampang dengan itu, Ferli Oktavianus selaku Ketua PD IPM OKU Selatan mengucapkan terimakasih kepada PW IPM diatasnya, melihat antusias untuk hadir meskipun banyak fasilitas yang tidak mendukung.

” Kami merasa bangga kepada Kanda Wawan Setiawan selaku Ketua Bidang Organisasi PW IPM Sumatera Selatan, sebab sebagai daerah mati suri, kami selalu dibina hingga bisa bangkit lagi dan memulai lembaran baru seperti sekarang. Jarak dari Palembang ke OKU Selatan lumayan jauh sekitar 8 jam perjalanan menggunakan mobil dengan kondisi jalan rusak, tak membuat kanda Wawan terhalang untuk hadir di sini memberikan pengalaman dan ilmunya di IPM” Ujar

Hadir juga sebagai pemateri, Ayahanda H.Wahab selaku Ketua Muhammadiyah OKU Selatan, beliau memaparkan terkait dengan keperibadian warga Muhammadiyah, dan implementasinya terhadap kegiatan bermasyarakat dan Ayahanda Marwan selaku Sekretaris Muhammadiyah memberikan pemahaman terkait pendidikan di sekolah Muhammadiyah dan kaderisasinya.

“IPM adalah stok Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah kedepan, maka teruslah belajar dan jadilah kader yang sejati,” pesan Ketua PDM itu diakhir acara. *(wan)

Pelantikan PD IPM Kota Yogyakarta Teguhkan Spirit Pelajar Elaboratif
Rakerwil IPM Kalbar, Merancang Sebuah Kegagalan
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.