Harapkan Perubahan, Bupati Sidoarjo Dukung Muktamar XXI IPM

Harapkan Perubahan, Bupati Sidoarjo Dukung Muktamar XXI IPM

BeritaJawa Timur
845 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Harapkan Perubahan, Bupati Sidoarjo Dukung Muktamar XXI IPM

BeritaJawa Timur
845 views

IPM.OR.ID, SIDOARJO – Setelah melakukan audiensi dengan Gubernur Jawa Timur Sukarwo, kini PW IPM Jawa Timur melakukan audiensi dengan kabupaten pelaksana yakni Kabupaten Sidoarjo. Rombongan audiensi diterima langsung oleh Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah.

Audiensi dilaksanakan pada Senin (6/08) di Kompleks Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo. Audiensi dilakukan dengan tujuan silaturahim kepada bupati dan pembahasan rencana penyelenggaraan Muktamar IPM XXI di Sidoarjo, November mendatang.

Dalam audiensi selama 2 jam yang berlangsung hangat tersebut, rombongan audiensi dipimpin oleh Ketua Umum PW IPM Jatim Syahrul Ramadhan beserta jajaran Panitia Lokal Muktamar XXI.

Secara keseluruhan, dalam audiensi Bupati Sidoarjo merestui dan mendukung pelaksanaan Muktamar IPM XXI di Sidoarjo. “Terkait Muktamar IPM yang akan diadakan di Sidoarjo, saya selaku Bupati mendukung penuh kegiatan ini,” tegas Saiful.

Lebih lanjut lagi, Saiful berharap Muktamar IPM kedepan bisa berjalan sesuai dengan teknisnya. ”Semoga acaranya lancar, tanpa hambatan, dan bisa menghasilkan keputusan yang membawa perubahan nyata,” ucap bupati yang telah menjabat selama dua periode tersebut. (Bustomi/nab)

Dari DIY, Kontribusi dan Sinergi Jadi Topik Utama dalam Tasyakuran Milad 57 IPM
Safari Literasi Tumbuhkan Semangat Kader IPM Kota Tegal
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.