Friendly Match, Cara IPM Bojonegoro Semarakkan Milad 57 IPM

Friendly Match, Cara IPM Bojonegoro Semarakkan Milad 57 IPM

BeritaJawa TimurMilad 57 IPM
833 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Friendly Match, Cara IPM Bojonegoro Semarakkan Milad 57 IPM

BeritaJawa TimurMilad 57 IPM
833 views

IPM.OR.ID, BOJONEGORO – Sebagai rangkaian Semarak Milad IPM ke-57, PD IPM Bojonegoro melaksanakan acara “Friendly Match of 57th IPM Anniversary” diikuti oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nadhatul Ulama (PC IPNU) Bojonegoro selaku lawan main. Acara ini diadakan pada Sabtu (7/7) di Lapangan Futsal Plesungan, Kapas, Bojonegoro.

Ketua Umum PC IPNU Bojonegoro M Sukron Bajuri mengatakan bahwa, acara ini diadakan untuk menjalin silaturahim antara IPM dan IPNU. “Pertandingan futsal ini bertujuan untuk menciptakan ukhuwah islamiyah dan fathoniyah, serta dapat menjalin komitmen bersama antar pelajar Bojonegoro,” ucap Sukron.

IPNU berharap, dengan adanya pertandingan ini bisa memperkuat kerjasama untuk pelajar Bojonegoro. “Kami berharap setelah pertandingan futsal ini ada tidak lanjut dari PD IPM Bojonegoro, serta kerja sama untuk pelajar bojonegoro bersinergitas,” lanjutnya

Dengan terselenggaranya acara untuk memeriahkan Milad IPM ke-57, Ipmawan Sigid Kurniawan selaku Ketua Umum Bojonegoro berharap bisa terus bersemangat tinggi menebar kebaikan. “Dengan diadakannya futsal seduluran antara PD IPM Bojonegoro & PC IPNU Bojonegoro, (semoga) kita bisa lebih bersinergi dalam berdakwah, terutama di lini pelajar untuk keberlangsungan umat dan bangsa,” tegas Sigid. (Faisal/nab)

Sebagai Social Movement, IPM harus Mampu Melakukan Counter Culture dan Menjadi Artikulator
Bahas Teras Literasi untuk Fortasi, PD IPM beserta PC IPM se-Banyumas Adakan Temu PIP
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.