Delegasi Gubernur Sulawesi Tengah Bunyikan Gong: Seminar dan Workshop Nasional, Resmi Dibuka!

Delegasi Gubernur Sulawesi Tengah Bunyikan Gong: Seminar dan Workshop Nasional, Resmi Dibuka!

Delegasi Gubernur Sulawesi Tengah Bunyikan Gong: Seminar dan Workshop Nasional, Resmi Dibuka!

BeritaPP IPMSeminar dan Workshop NasionalSulawesi Tengah
997 views

IPM.OR.ID, PALU – Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) menyelenggarakan Seminar dan Workshop Nasional di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kegiatan ini resmi dibuka oleh Bapak Faisal, Delegasi Gubernur Sulawesi Tengah dengan memukul gong, Jumat (4/5) pukul 8.00 waktu setempat.

Seminar dan Workshop Nasional yang dihadiri oleh berbagai organisasi otonom (ortom) Muhammadiyah ini bertujuan meningkatkan kreatifitas generasi muda, seperti halnya yang dikatakan Bapak Faisal dalam sambutannya bahwa gerakan kewirausahaan ini sangat penting untuk membangun daerah melalui kewirausahaan dikarenakan di tahun depan pemerintah berusaha untuk menurunkan tingkat kemiskinan dan membuka kesempatan lapangan kerja dengan gerakan kewirausahaan. Harapannya dimulai dari memperkuat kemandirian kaum muda.”, jelasnya.

Velandani Prakoso, Ketua Umum PP IPM mengatakan bahwa seminar dan workshop nasional ini sebagai wadah pemberdayaan pelajar, “Acara inu sebagai wadah pemberdayaan pelajar, IPM ini insyaAllah ada 19.000 cabang dan ranting dan 34 Pimpinan Wilayah. Pertemuan ini juga sebagai ruang kita untuk sharing.“, jelas Andan.

Sekretaris umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Tengah, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah proses kaderisasi. “Seminar dan Workshop seperti ini adalah proses kaderisasi di Muhammadiyah, maka ambillah pelajaran sebanyak-banyaknya dari kegiatan ini supaya lebih giat ber-IPM.”, pungkas Ibu Nur Latifah. *(Hanapi/Put)

2000 Pelajar Muhammadiyah Ikuti Apel Kebangsaan, Terima Amanat Cinta NKRI
Bersaing dengan Produk Asing, Pelajar Muhammadiyah juga Harus Berdakwah secara Ekonomi
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.