Tumbuhkan Kreativitas dan Kemandirian, IPM Cilongok Gelar Konpicab

Tumbuhkan Kreativitas dan Kemandirian, IPM Cilongok Gelar Konpicab

BeritaJawa Tengah
307 views
Tidak ada komentar
IPM Cilongok

Tumbuhkan Kreativitas dan Kemandirian, IPM Cilongok Gelar Konpicab

BeritaJawa Tengah
307 views
IPM Cilongok
IPM Cilongok

IPM.OR.ID,BANYUMAS– PC IPM Cilongok telah menyelenggarakan Konferensi Pimpinan Cabang (Konpicab) pada Ahad (03/01/2021) di SMP Muhammadiyah Cilongok.

Dengan tema “Reaktualisasi Jiwa Pelajar Inventif Menuju Pelajar Muhammadiyah Cilongok yang Berkemajuan”.  Konpicab ini dalam rangka melangkah kembali guna memperbaiki dan mengevaluasi setengah periode yang telah berjalan.
Dihadiri oleh Ihza Amanullah Priyono selaku Ketua Umum PD IPM Banyumas dan Umi Khultsum perwakilan Pimpinan Cabang Aisyiyah , serta Pimpinan Ranting se-kecamatan Cilongok
Ketua Umum PC IPM Cilongok, Teguh Waluyo menyampaikan sambutan dengan mengajak peserta supaya bisa kreatif dalam berorganisasi, “Saya harap kader Cilongok bisa memberikan warna yang khas  dalam perkaderan  Banyumas yaitu dengan warna kreatif dan kemandirian,” ujarnya.

protokol kesehatan

Momen  ketika teman teman ranting saling menyanggah, memberikan masukan maupun solusi , menunjukkan tingginya antusias dari mereka demi keberlangsungan cabangnya. Meskipun dalam kondisi pandemi, hidup beriringan dengan virus. Namun, Kegiatan tatap muka  tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik.
“Momen seperti ini baiknya sebagai reminder untuk bekal tanggung jawab dalam demokrasi  musyawarah cabang nantinya, ” ucap Ihza Amanullah Priyono.
Adanya Konpicab ini berharap pelajar Cilongok memiliki sikap kreatif dan mandiri di organisasi, sekolah maupun masyarakat.  (*Uli/Vira)
Tags: ,
Pelantikan IPM Belitung Timur Bentuk Gerakan Pelajar Kritis Transformatif
Ali Taher Teladan Aktivis IPM Berpulang, Inilah Sosoknya
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.