Berprestasi! IPM Ahmad Dahlan Ma’ahid Kudus Berhasil Meraih Juara Lomba Essay Bahasa Inggris

Berprestasi! IPM Ahmad Dahlan Ma’ahid Kudus Berhasil Meraih Juara Lomba Essay Bahasa Inggris

BeritaJawa Tengah
903 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Berprestasi! IPM Ahmad Dahlan Ma’ahid Kudus Berhasil Meraih Juara Lomba Essay Bahasa Inggris

BeritaJawa Tengah
903 views

IPM.OR.ID, JAWA TENGAH– Festival Bahasa se-Kresidenan Pati digelar oleh Unit Kreatifitas Mahasiswa (UKM) Al Izzah dan Student English Club (STEC) IAIN Kudus, Kamis (20/9/18). Pada festival tersebut tersebut juga diadakan seminar dan lomba-lomba.

Wahyu Bagus Sadewo, yang kerap disapa Bagus menjadi salah satu peserta dalam lomba Essay Bahasa Inggris. Ketua Bidang Pengembangan Ilmu Pengetahuan (PIP) Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) MA Ahmad Dahlan Ma’ahid Kudus tersebut mewakili sekolahnya MA Ahmad Dahlan Ma’ahid Kudus. Bagus yang bersaing dengan 40 peserta dari sekolah lain di wilayah keresidenan Pati tersebut berhasil meraih Juara III Lomba Essay Bahasa Inggris.

Suatu kebanggaan bagi PR IPM Ahmad Dahlan Ma’ahid Kudus yang kembali menorehkan prestasi setelah setahun lalu Roby Ilham, Ketua Umum PR IPM Ahmad Dahlan periode 2017/2018 juga berhasil meraih juara pertama Lomba Baca Kitab Kuning tingkat Jawa Tengah.

Bagus bersyukur bisa menorehkan prestasi dan mengharumkan nama madrasahnya. “Puji syukur saya kepada Allah SWT, karena ridhonya saya bisa meraih prestasi. Tak lupa kedua orang tua, selaku motivasi terbesar dalam hidup saya. Dan juga saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, terutama guru pembimbing saya Bapak Atok Waspodo”, ujar siswa kelas 12 Madrasah Ma’ahid Kudus tesebut.

Atok Waspodo sangat bangga atas hasil yang telah diraih anak didiknya sebelum lulus dari madrasah Ma’ahid Kudus. “Akhirnya Bagus dapat juara sebelum meninggalkan Ma’ahid tercinta”, ujar guru pembimbing Bagus, sekaligus Kepala Sekilah MA Ahmad Dahlan Ma’ahid Kudus tersebut.

Abdul Azizul Ghoffar selaku Ketua Umum PR IPM Ahmad Dahlan Ma’ahid Kudus menyampaikan rasa bangganya kepada Bagus atas prestasi yang diraihnya. “Semoga prestasi-prestasi yang lain akan selalu menghampirinya (Bagus) dan dapat memotivasi teman-teman yang lain”, ujar Ghoffar. *(PR IPM MA Ahmad Dahlan Ma’ahid Kudus/Put)

Selamat! Terus Berprestasi!

Semarak Pra Muktamar: Sains Festival and Exhibition
Cegah Budaya Korupsi di Kalangan Pelajar, IPM Sumsel Gelar Seminar KPK
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.