Zulkifli Hasan Pastikan Hadir dalam Acara Resepsi Milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah ke-63 di Jakarta

Zulkifli Hasan Pastikan Hadir dalam Acara Resepsi Milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah ke-63 di Jakarta

BeritaJakarta
345 views
Tidak ada komentar

Zulkifli Hasan Pastikan Hadir dalam Acara Resepsi Milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah ke-63 di Jakarta

BeritaJakarta
345 views

IPM.OR.ID., Jakarta – Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan telah memastikan kehadirannya dalam acara Resepsi Milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ke-63 yang akan diselenggarakan di Jakarta. Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal (30/06/24) dan akan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, anggota IPM, serta tamu undangan lainnya.

Dalam pernyataannya, Zulkifli Hasan menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian IPM selama 63 tahun terakhir. “IPM telah menjadi garda terdepan dalam mencetak generasi muda yang berakhlak mulia, berpengetahuan luas, dan berkontribusi positif bagi bangsa dan negara. Saya merasa terhormat bisa hadir dan merayakan momen istimewa ini bersama seluruh anggota IPM,” ujar Zulkifli.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) Riandy Prawita, menyambut baik kehadiran Zulfikli Hasan dalam Resepsi Milad IPM.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi kami keluarga besar Ikatan Pelajar Muhammadiyah dihadiri oleh Pak Zulhas selaku Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Insha Allah ini akan menjadi kenangan manis dan juga akan menambah semangat para kader dalam rangka milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah ini,” ucap Riandy.

Acara Resepsi Milad IPM ke-63 ini akan diisi dengan berbagai kegiatan termasuk seminar pendidikan, pameran karya pelajar, dan penampilan seni budaya. Selain itu, akan ada sesi khusus di mana Zulkifli Hasan dan tokoh-tokoh lainnya akan memberikan motivasi dan inspirasi kepada para pelajar untuk terus berkarya dan berprestasi.

Ketua Steering Committee Milad IPM 63 Arjalul Aliyah juga menambahkan “Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah kali ini akan mengadakan resepsi Milad termeriah sepanjang sejarah Ikatan Pelajar Muhammadiyah dengan adanya penampilan dari para pelajar Muhamamdiyah dalam rangka menunjukan karya dan prestasi kader Pelajar Muhammadiyah.”.

IPM, sebagai organisasi otonom Muhammadiyah yang bergerak di bidang kepemudaan, terus berkomitmen untuk mengembangkan potensi generasi muda Indonesia melalui berbagai program dan kegiatan positif. Milad ke-63 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat semangat kebersamaan dan kerja sama dalam mencapai tujuan-tujuan organisasi.

Dengan kehadiran Zulkifli Hasan, acara ini diharapkan dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh peserta dan undangan. *(Lisa)

Urgensi Mendorong Pemimpin Pro Iklim pada Pemilu 2024
Investigasi Kematian AM, Tim Advokasi PP IPM Berangkat ke Padang
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.