Wujudkan Butir Janji Pelajar Muhammadiyah, IPM se- Mataram Adakan LDK Bersama

Wujudkan Butir Janji Pelajar Muhammadiyah, IPM se- Mataram Adakan LDK Bersama

Berita
950 views
Tidak ada komentar

Wujudkan Butir Janji Pelajar Muhammadiyah, IPM se- Mataram Adakan LDK Bersama

Berita
950 views


IPM.OR.ID, MATARAM – Sebanyak 70 kader terpilih, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) se- Mataram antusias mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Bumi Perkemahan Karang Bayan Lingsar Lombok Barat.

Selama tiga hari, Jum’at (29/9) hingga Minggu (1/10), kader terpilih yang merupakan kader baru tersebut, mendapat perhatian penuh dari Pimpinan Daerah (PD) IPM Mataram serta Pimpinan Wilayah (PW) IPM Nusa Tenggara Barat.

Senada dengan tema ‘Membentuk Pemimpin yang Bertanggung Jawab, Tegas dan Loyal’, LDK yang digelar bertepatan hari Kesaktian Pancasila ini, diharapkan dapat mewujudkan salah satu butir Janji Pelajar Muhammadiyah.

“Kami berharap terselenggaranya kegiatan ini dapat terciptanya kader seperti yang tertera dalam janji pelajar Muhammadiyah, yakni ‘Siap Menjadi Kader Muhammadiyah dan Bangsa’ yang memiliki intelektualitas tinggi,” ungkap Majidi Aprizan salah satu Fasilitator kepada IPM.OR.ID.

Tidak hanya itu, lanjut Aprizan, kader IPM harus unggul dalam setiap aspek baik akhlaknya maupun integritasnya, dalam mewujudkan cita cita luhur IPM.

Waktu yang sama, nashira salah satu peserta merasa beruntung sekali mengikuti LDK tersebut. “LDK ini dikemas secara apik, saya beruntung sekali berada disini. Selain dilatih kepemimpinan, kita juga di tuntun menjadi seorang pribadi yang tidak egois, yang mana lebih mementingkan kebersamaan,” bangganya. *(Majidi/anf)


Pelantikan Nahkoda Baru PC IPM Kecamatan Batu, Kembali ke Esensi dan Jaga Silaturahim
Resmi Dilantik, IPM Surabaya Gaungkan Pusat Gerakan Pelajar
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.