Wakil Rektor III UMM Nur Subekti Beri Tiga Senjata untuk Pelajar

Wakil Rektor III UMM Nur Subekti Beri Tiga Senjata untuk Pelajar

Berita
312 views
Tidak ada komentar
Warek 3 UMM

Wakil Rektor III UMM Nur Subekti Beri Tiga Senjata untuk Pelajar

Berita
312 views
Warek 3 UMM
Warek 3 UMM

IPM.OR.ID., MALANG– Lembaga Media Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) menyelenggarakan Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) di Convention Hall Kapal Garden Hotel Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada Jumat (24/6/22).

Dalam sambutannya Wakil Rektor (Warek) III UMM Nur Subekti beri senjata untuk teman-teman media atau media-mate seluruh Indonesia.

Pertama, harus mampu mengantisipasi uncertainly. Nur Subekti mengatakan bahwa hidup itu dekat dengan ketidakpastian. Oleh sebab itu, gantungkan cita-cita kalian setinggi langit.

Kedua, mampu meng-drive. Maksudnya dengan nahkoda yang bagus niscaya alur kerja juga akan mengikuti. “Itulah sebaiknya setiap individu harus mampu menyetir dirinya sendiri,’’ ujarnya. Ketiga, memiliki kepercayaan dengan partner.

Warek III itu juga menegaskan jika kita tidak memainkan media, amal usaha hanya akan jadi ejekan publik. “Sama hal-nya dengan kalian bisa duduk di sini (Red: convention hall), ini dulu ialah tempat dugem. Tapi alhamdulillah UMM berkesempatan untuk membeli dan  sebagai amal usaha, itu artinya UMM mendapat kepercayaan dengan partner, sama dengan kalian harus bisa menjadi kepercayaan publik,’’ kata Warek III UMM.

Dengan diadakannya Kopdarnas maka menunjukkan bahwa kader Muhammadiyah bisa menggerakkan narasi digital dengan cara yang baik dan bermartabat.

“Saya percaya bahwa hingga hari ini telah melalui proses panjang dalam mengakodomir dan mengadaptasi masa pandemi, salah satunya pemanfaatan IT,” ucapnya.

Di akhir sambutan, Nur Subekti mengungkapkan jika pihak UMM akan memberikan perhatian kepada pelajar di seluruh Indonesia.

“Kami berikan peluang dan beasiswa untuk pelajar Muhammadiyah dengan syarat kader IPM,” tutupnya.

Tags: ,
Kopdarnas Media Resmi Dibuka, Ini Pesan Para Tokoh!
Stafsus Komunikasi Publik Arya Sinulingga Ajak Peserta Kopdarnas Media Melek Literasi Digital dan Menjadi Aktivis Sukses
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.