Usai Ujian Sekolah, PR IPM MA Muhammadiyah 10 Palirangan Tancap Gas Isi Agenda Kreatif

Usai Ujian Sekolah, PR IPM MA Muhammadiyah 10 Palirangan Tancap Gas Isi Agenda Kreatif

BeritaJawa Timur
868 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Usai Ujian Sekolah, PR IPM MA Muhammadiyah 10 Palirangan Tancap Gas Isi Agenda Kreatif

BeritaJawa Timur
868 views

IPM.OR.ID, LAMONGAN – Musim liburan sekolah bisa dimanfaatkan dengan beragam kegiatan positif sekaligus menyenangkan.PR IPM MA Muhammadiyah 10 Palirangan Cabang Solokuro mengisi waktu liburan sekolah dengan menyelenggarakan LANDAKS kepanjangan dari Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi MA Muhammadiyah 10 Palirangan berlokasi di Pantai Kambang Putih, Tuban pada Jumat-hingga (13-15/12)

Kegiatan ini diisi oleh berbagai macam kegiatan, seperti pemberian materi dan juga diadakan outbound di tepi pantai Kambang Putih.

Rifqy Iza Fahrizal, Ketua Umum PR IPM MA Muhammadiyah 10 Palirangan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu guru, pembina dan donatur yang telah mendukung  dan  mensukseskan kegiatan ini.

“kegiatan ini bisa bertujuan mencari jati diri seorang siswa untuk menjadi pemimpin yang berakhlakqul karimah dan  bertanggung jawab di masa yang akan mendatang dan berguna bagi agama,masyarakat,dan negara,selain itu kegiatan ini bisa merefresh otak kembali setelah ujian akhir tahun ini .” tegas Rifqy saat menyampaikan amanat dalam pembukaan.

Kepala Sekolah Nurul Maliq turut menyampaikan amanat dan doa pada saat  pembukaan kegiatan Landaks ini .

“Semoga semua peserta dapat mengambil pelajaran dan nilai-nilai dalam kegiatan LANDAKS ini untuk dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan jangan sampai kegiatan ini hanya sekedar seremonial saja.” Ujar Nurul. *(Lim/fid)

Haedar Nashir Sang Moderat Autentik
Selamat Jalan Daniati Rahmah, Suara Merdu Kebanggaan IPM
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.