PD IPM Asahan Adakan PKTM II & KONPICAB

PD IPM Asahan Adakan PKTM II & KONPICAB

Beritablog
256 views
Tidak ada komentar

PD IPM Asahan Adakan PKTM II & KONPICAB

Beritablog
256 views

Asahanwww.ipm.or.id—Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Asahan Sumatera Utara , menggelar Pelatihan Kader Taruna Melati II (PKTM II) dan Konferensi Pimpinan Cabang (KONPICAB) PD IPM Asahan pada tanggal 24-28 April 2016. Acara pembukaan PKTM II dan KONPICAB ini diselenggarakan di kompleks Perguruan Muhammadiyah Asahan pada Ahad, (24/4).

Pelatihan perkaderan ini bertemakan “Menguatkan Kembali Budaya 3T IPM Sebagai Bingkai Pelajar yang Religius”. Acara ini dibuka oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan, yang diwakili oleh bapak Helmi Yusda. Turut hadir dalam acaratersebut, Majelis Dikdasmen PDM Asahan, Yudi Efrinaldi, Sekretaris Umum PW IPM Sumut M. Abdullah, Ortom Muhammadiyah, serta ratusan kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang berasal dari seluruh cabang dan ranting di Asahan yang mengikuti jalannya acara pembukaan PKTM II & KONPICAB PD IPM Asahan dengan khidmat.

“Ini adalah agenda rutin yang selalu diadakan oleh PD IPM Asahan untuk melakukan regenerasi kader dan Konpicab dilaksanakan untuk melaporkan pertanggungjawaban paruh periode IPM”.ujar Sekertaris Umum PD IPM Asahan M. Ilham Risky. Senada disampaikan oleh Ketua Umum PD IPM Asahan Risky Fadillah Chaniago mengharapkan kepada seluruh peserta bisa mengimplementasikan ilmu yang sudah didapat selama pelatihan, dan hari ini seluruh kader untuk kembali kepada khitah perjuangan dan kembali kepada motto IPM yang selama ini pudar.

Kemudian agenda PKTM II di gandeng dengan Konferensi Pimpinan Cabang beragendakan untuk melaoprkan pertangungjawaban paruh periode serta persiapan Musyawarah selanjutnya.

Serah Terima Jabatan IPM SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo
Pelajari, Pahami, dan Amalkan Dakwah Islam
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.