Tetap Seru! IPM DIY Adakan Tanding PS di Arena Muktamar

Tetap Seru! IPM DIY Adakan Tanding PS di Arena Muktamar

Tetap Seru! IPM DIY Adakan Tanding PS di Arena Muktamar

BeritaDaerah Istimewa YogyakartaMuktamar XXII
778 views

IPM.OR.ID., YOGYAKARTA – Muktamar XXII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) telah resmi dibuka pada Jumat (26/03/2021). Meskipun dilaksanakan secara daring, para peserta dari 33 Pimpinan Wilayah (PW) di seluruh Indonesia tetap antusias dan semangat untuk mengikutinya.

Salah satunya dari PW IPM Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Bertempat di Aula Asrama X Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta, sebanyak 22 peserta dari delegasi DIY turut antusias dalam mengikuti Muktamar daring ini. PW IPM DIY ciptakan strategi menarik supaya Muktamar tetap menyenangkan.

Disampaikan oleh Sekretaris Umum PW IPM DIY Laila Hanifah, “”Bermuktamar haruslah dengan hati gembira. Hati gembira distimulus dengan strategi-strategi yang menyenangkan, misalnya melalui bermain PS bersama, karaoke, nobar, dan makan-makan. Karena sebenarnya yang bikin nyaman ber-ipm adalah kegiatan-kegiatan bonding seperti ini,” ujarnya ceritakan suasana Muktamar.

Senada dengan Laila, Faiz Arwi peserta dari Kota Yogyakarta juga bersemangat mengikuti Muktamar, “Ya rasanya biar nggak spaneng pas muktamar. Biasanya kan musyawarah identik dengan formal-formal sama spaneng gitu to. PS-an dan karaokean bikin suasana Muktamar jadi gembira,” ujarnya kepada ipm.or.id.

Selain itu, Dieni, salah satu peserta dari Kabupaten Bantul juga turut mengapresiasi kegiatan Muktamar daring ini, “Keren banget, sih! PP IPM bisa buat terobosan baru, melalui Muktamar yang diadakan secara daring ini. Mudah-mudahan pimpinan lain bisa tetap menikmati suasana Muktamar di wilayah masing-masing, seperti halnya kami bermain PS,” ujarnya. Ketiga narasumber berharap Muktamar XXII IPM tetap bisa ajang yang saling mendekatkan kader IPM serta mendorong kemajuan organisasi ke depannya. *(dzik/adinta)

Forum Muktamar XXII IPM Resmi Dibuka, Hafizh Sampaikan Empat Pilar Gerakan IPM
Hadiri Sidang Pleno, Begini Suasana Progress Report IPM Jatim
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.