Tanwir Pra-Muktamar XXII IPM Resmi Dibuka! IPM Siap Lampaui Batas

Tanwir Pra-Muktamar XXII IPM Resmi Dibuka! IPM Siap Lampaui Batas

Acara Pra MuktamarBerita
969 views
Tidak ada komentar

Tanwir Pra-Muktamar XXII IPM Resmi Dibuka! IPM Siap Lampaui Batas

Acara Pra MuktamarBerita
969 views

IPM.OR.ID., PURWOKERTO- Tanwir Pra-Muktamar XXII IPM resmi dibuka oleh Dahlan Rais (Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah) di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP)  pada Kamis (25/03/2021) pukul 10.50 WIB disertai dengan pemberian kenang-kenangan dari PP IPM.

Tanwir Pra-Muktamar XXII IPM diikuti oleh seluruh Pimpinan Wilayah IPM melalui zoom meeting dengan tiga titik pusat muktamar di Purwokerto, PP Muhammadiyah Menteng Jakarta dan Cikditiro Yogyakarta.

Dalam pembukaan tanwir, Nurul Huda selaku Ketua PW IPM Jawa Tengah memberikan sambutannya. Ia mengapresiasi sebesa-besanya kepada semua pihak yang turut menyukseskan acara secara daring, “Semoga tanwir menghasilkan formula pemikiran dari kader-kader IPM di seluruh indonesia sehingga bisa mensyiarkan dakwah islam serta menjawab segala pertanyaan dan keresahan IPM,” ulas Nurul Huda dalam sambutannya.

Ketua Umum PP IPM Hafidz Syafaaturrahman mengajak kepada seluruh kader IPM untuk menyukseskan tanwir dan muktamar dengan gagasan yang segar, “Mari bersama kita sukseskan dan susun musyawarah ini karena ini merupakan hajat besar IPM se-indonesia. Kita bawa IPM yang melampaui batas,” tuturnya dari Purwokerto.

Dari UMP, Jebul Suroso selaku Rektor UMP yang menjadi lokasi tuan rumah Muktamar XXII IPM menyatakan perasaan bangga dan bersyukur atas terselenggarakan musyawarah besar IPM tahun ini, “Kami mencoba menyiapkan sebisa dan semampu kami agar para kader bisa mempersiapkan pergerakan kader ke depannya. Kami harap terus ada kolaborasi yang kuat dengan organisasi otonom di Muhammadiyah,” ungkapnya penuh syukur.

Suasana pembukaan Tanwir Pra-Muktamar XXII berlangsung dengan lancar, dihiasi dengan pemutaran video theme song Muktamar XXII IPM. (adinta)

Langsungkan Apel Pelajar, IPM DIY Siap Songsong Muktamar XXII IPM
Buka Tanwir Pra-Muktamar XXII IPM, Dahlan Rais Tekankan Asah Kreativitas
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.