Sengit Adu Strategi: IPM vs IPNU SMA 1 Gresik

Sengit Adu Strategi: IPM vs IPNU SMA 1 Gresik

BeritaJawa Timur
64 views
Tidak ada komentar

Sengit Adu Strategi: IPM vs IPNU SMA 1 Gresik

BeritaJawa Timur
64 views

IPM.OR.ID, GRESIK – Guna perketat persahabatan, PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Gresik gandeng IPNU SMA NU 1 Gresik main bareng, Sabtu (23/2/2019).  Bidang ASBO yang mengusung main futsal bareng ini, mengakui berlangsung sengit dan meriah. Permainan kedua tim penuh dengan adu strategi dalam menjebolkan gawang.

“Pertandingan pun sangat sengit, kedua tim sangat antusias dengan adu strategi agar bisa menjebolkan gawang lawan yang diselingi canda tawa, namun target kami bukanlah kalah atau menang tapi yang diutamakan adalah terjalinnya hubungan persaudaraan yang erat,” jelas Anisa Tri Ariyani Ketua IPM Bidang ASBO.

Berlangsung mulai pkl. 19.00, Annisa menjelaskan lebih lanjut, kegiatan ini juga sangat bermanfaat sekali, akan melatih softskill temen-temen pengurus IPM SMA Muhammadiyah 1 Gresik pada bidang olahraga. Tidak berhenti disitu, kegiatan ini juga menjadi wadah, untuk terjalinnya silaturahmi yang erat antara pengurus IPM SMA Muhammadiyah 1 Gresik dengan IPNU SMA Nahdlatul Ulama 1 Gresik.

Menurut M. Januar Renaldi Ketua Umum IPNU SMA Nahdlatul Ulama’ 1 Gresik ketika bertemu reporter IPM.OR.ID di Lapangan Futsal HFS Gresik, memberikan pesan bahwa “Tetap jaga komunikasi, silaturahmi, dan kerukunan antar organisasi”, ujarnya.

Berakhir pkl. 21.00 sepakat tidak ada yang memang maupun kalah, diakhiri dengan foto bersama. *(Mirza/anf)

Maraknya Bullying terhadap Korban Bencana, Pelajar Jogja Galakkan Aksi Remaja Sigap Bencana
Musywil XXIII IPM Jateng : Yang Keren Bukanlah Anak muda Yang Banyak Gaya
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.