Resmi Dibuka! Rakernas IPM 2019 Harapkan Perkokoh Semangat Kolaboratif

Resmi Dibuka! Rakernas IPM 2019 Harapkan Perkokoh Semangat Kolaboratif

BeritaPP IPM
960 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Resmi Dibuka! Rakernas IPM 2019 Harapkan Perkokoh Semangat Kolaboratif

BeritaPP IPM
960 views

Palembang, IPM.OR.ID – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) 2019 resmi dibuka pada Jumat malam (29/3). Rakernas IPM 2019 berlangsung selama 3 hari, sejak Jumat sampai dengan Ahad, 29-31 Maret 2019.

Pembukaan dimeriahkan dengan berbagai tarian-tarian khas Palembang mulai dari Tari Tanggal hingga Tari Kolosal yang ditampilkan oleh pelajar SMA Muhammadiyah 6 Palembang dan SMK Muhammadiyah 1 Palembang.

Rakernas dihadiri oleh tokoh-tokoh di Sumatera Selatan, diantaranya Ari Ansari (Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah), Ahmad Hafisz Tohir (Staff Ahli Gubernur Sumatera Selatan, sekaligus Pimpinan Wilayah Sumatera Selatan, dan saat ini Anggota DPR RI) Dispora Provinsi Sumatera Selatan, hingga perwakilan dari Polres Sumatera Selatan.

Ahmad Basyiruddin selaku ketua panitia Rakernas 2019 berharap di agenda penting ini yang bertujuan penyampaian visi misi PP IPM periode 2018-2019, IPM dapat menjaga semangat kolaboratif dari tingkat pusat hingga ke ranting supaya menghasilkan gerakan-gerakan yang membawa perubahan bagi Indonesia. “Dengan semangat kolaboratif, jadikan IPM pelajar yang inspiratif” tutupnya.

Rakernas dibuka secara resmi oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Ari Ansori dengan manabuh kendang serentak dengan seluruh tamu undangan. Ia berpesan agar IPM selalu melakukan pembaharuan inovatif yang mengikuti perkembangan zaman. “Mengutip dari ucapan Zakir Naik, kalau kita tidak senantiasa melakukan pembaharuan maka kita akan digantikan oleh kaum yang lain.” tandasnya. (mia)

Teror Bukan Ajaran Agama
PPM: IPM Harus Pegang Teguh Kepribadian Pelajar Muhammadiyah
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.