Rayakan Milad, IPM Palembang Meriahkan dengan Konvoi 58 Motor

Rayakan Milad, IPM Palembang Meriahkan dengan Konvoi 58 Motor

BeritaMilad 58 IPMSulawesi Selatan
1K views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Rayakan Milad, IPM Palembang Meriahkan dengan Konvoi 58 Motor

BeritaMilad 58 IPMSulawesi Selatan
1K views

IPM.OR.ID, PALEMBANG – Puluhan Pelajar Muhammadiyah di Kota Palembang merayakan milad IPM ke-58 dengan cara yang berbeda yaitu konvoi di jalanan Kota Palembang. Konvoi ini dilaksanakan pada Minggu (21/7) dengan rute kawasan Muhammadiyah Balayuda lalu menuju ke pusat kota dekat Jembatan Ampera dan keliling lagi dengan finish di SMK Aisyiyah serta di lanjutkan dengan senam sehat bersama dengan ratusan pelajar Muhammadiyah lainnya.

Konvoi ini sendiri diikuti oleh 58 motor dengan mengibarkan bendera IPM, sepanjang perjalanan konvoi ini di kawal oleh pihak kepolisian lalu lintas. Kegiatan ini sendiri di inisiasi oleh Pimpinan Cabang IPM Ilir Timur 1 Palembang dengan berkoordinasi dengan cabang lainnya serta Pimpinan Daerah Kota Palembang.

Sebelumnya di hari Sabtu (20/7) telah diadakan juga sarasehan milad yang diikuti oleh seluruh ketua cabang IPM sekota Palembang, Ketua PD IPM Palembang dan Ketua PW IPM Sumsel terpilih periode 2019-2021.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh kawan-kawan IPM Palembang ini, kegiatan konvoi ini adalah ajang untuk semakin memperkenalkan IPM ke khalayak luas. Meskipun demikian haruslah terkonsep dan memperhatikan nilai safety-nya,” ujar Wawan ketum PW IPM Sumsel

sementara itu, di waktu yang sama M. Rizky Kurniawan selaku ketua PC IPM Ilir Timur 1 Palembang mengatakan bahwa konvoi ini adalah kerjasama dari semua elemen IPM Palembang, selain itu konvoi ini juga dapat dijadikan ajang silaturahmi, ditambah lagi ada olahraga bersama yang diharapkan dapat memacu kebersamaan yang lebih erat antar kader IPM. *(wawan/fid)

Resmi Dilantik, PW IPM Sumsel 2019-2021 Terima Mobil Pintar
Gelar Resepsi Milad, PW IPM DIY Gaungkan Spirit Kemandirian Pelajar
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.