Rakernas Siap Dimulai

Rakernas Siap Dimulai

Beritablog
471 views
Tidak ada komentar

Rakernas Siap Dimulai

Beritablog
471 views

Dalam rangka memperjelas dan mempertegas grand desain visi misi serta program Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) periode 2016-2018, PP IPM menggelar Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) dengan tema “IPM sebagai Gerakan Ilmu Berdaya Kreatif”. Bertempat di Universitas Muhammadiyah Jakarta, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan. RAKERNAS dilaksanakan mulai hari ini Jum’at hingga Ahad, (6-7/5).

Kegiatan ini merupakan bentuk konsolidasi dan membangun solidaritas dikalangan organisasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah se-Indonesia. Dengan dihadiri oleh seluruh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) se-Indonesia. PP IPM berharap berlangsungnya RAKERNAS dapat terwujudnya satu kesatuan pola gerakan organisasi yang ideal, terstruktur dan terukur.

“Alhamdulillah, persiapan sudah 90 %. Tinggal teknis dan pelaksanaan saja nanti,” ungkap Ketua Pelaksana Rakernas, Amirudin Awalin.

Ipmawan yang akrab disapa Amir ini menjelaskan bahwa mulai berdatangan teman-teman dari beberapa wilayah Indonesia dan titik kumpul peserta berpusat di gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah. Lalu nantinya peserta akan di arahkan menuju lokasi Rakernas yakni UMJ jalan KH. Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan.

“Ada beberapa agenda dalam acara ini, salah satunya Seminar dan Dialog Interaktif,” imbuh Amir.

Amir juga mengungkapkan saat RAKERNAS berlangsung, PP IPM juga akan memaparkan program-program unggulan periode 2016-2018, yang mana dapat diimplementasikan secara kreatif dan koordinatif diseluruh wilayah, daerah, cabang dan ranting.(yunda)

PR IPM SMKM 2 Banjarmasin Gelar Lapak Baca Gratis untuk Dukung Jihad Literasi
Rapat Kerja Nasional IPM Targetkan Sinergi IPM Se-Indonesia
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.