Rakernas IPM 2023, Riandy Prawita: IPM sebagai Episentrum OKP Nasional

Rakernas IPM 2023, Riandy Prawita: IPM sebagai Episentrum OKP Nasional

BeritaJawa Timur
403 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Rakernas IPM 2023, Riandy Prawita: IPM sebagai Episentrum OKP Nasional

BeritaJawa Timur
403 views

IPM.OR.ID, SURABAYA – Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) menyelenggarakan Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diselenggarakan pada Ahad (01/12/2023). Rakernas pada kali ini diselenggarakan di Aula Mas Mansur Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur (PWM Jatim) dengan tema “Generasi Emas Pelajar Muhammadiyah Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan”.

Dalam sambutannya Ketua Umum PP IPM Riandy Prawita menyampaikan bahwa Rakernas kali ini merupakan sarana pengembangan program kerja sehingga bisa dinikmati manfaatnya oleh seluruh kader IPM mulai dari Pimpinan Ranting sampai dengan Pimpinan Pusat.

“Kami mengaharapkan sinegritas program kerja dapat menjadi kolaborasi yang baik dengan etos yang baik pula dari Pimpinan Wilayah dan PP IPM,” ucap Riandy.

Riandy juga mneyebutkan bahwa IPM waktu dekat ini menargetkan dibukanya dua pimpinan cabang internasional, yakni di Mesir dan Australia mengingat Ketua Bidang Pengkajian Ilmu Pengetahuan (PIP) PP IPM Brilliant Dwi akan melaksanakan studi lanjutnya di Australia.

Riandy juga berharap IPM sebagai episentrum Organisasi Kepemudaan (OKP) nasional harus selalu terdepan, menjadi yang terbaik mengingat persaingan kedepannya akan semakin ketat. Tidak hanya sebatas menjadi kader nasional, tapi kader IPM juga harus mampu berdiaspora hingga kancah internasional.

“Kami berharap kolaborasi antara pimpinan wilayah dan pimpinan daerah dapat senantiasa berjalan dengan baik dan mampu mencerahkan IPM menjadi lebih baik lagi,” pungkas Riandy.

Mengakhiri sambutannya Riandy menyampaikan rentetan pantun dan harapannya akan kelancaran keberlangsungan rakernas hingga terakhir. *(Lisa)

 

Agung Danarto dalam Pembukaan Rakernas IPM 2023: IPM Harus Gerak Cepat!
Meriah! Rakernas IPM 2023 Diharapkan Mampu Ciptakan Sinergisitas Program
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.