PP IPM Santuni Korban Pelemparan Bom Samarinda

PP IPM Santuni Korban Pelemparan Bom Samarinda

Beritablog
685 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

PP IPM Santuni Korban Pelemparan Bom Samarinda

Beritablog
685 views


IPM.OR.ID, Samarinda – IPM yang sedang menggelar Muktamar di Samarinda turut berbela sungkawa terhadap korban pelemparan bom molotov di Gereja Oikumene, Loa Janan, Samarinda, Ahad lalu (16/11). Pagi tadi (16/11), PP Muhammadiyah beserta PP IPM menyerahkan santunan kepada 2 korban yang masih dirawat di RSUD Abdul Wahab Sjahranie.
IPM diwakili oleh Sekretaris Jenderal PP IPM, Azaki Khoirudin dan Ketua PP IPM Bidang Organisasi, Warseno. Sementara itu, PP Muhammadiyah diwakili oleh Agus Taufiqurrahman (Ketua PP Muhammadiyah) dan Agus Sukaca (MPKU PP Muhammadiyah). Korban yang dikunjungi dan disantuni masih berada pada kondisi yang memprihatinkan, dengan salah satu berada dalam kondisi koma sementara satu lainnya tak berhenti menangis karena mengalami luka bakar di kepala.
Azaki menyesalkan tindakan teror yang sangat mencederai nilai-nilai ajaran Islam yang sesungguhnya mengajarkan kedamaian bagi setiap manusia. “PP IPM mengecam tindakan teror di Gereja Oikumene. Teror dalam bentuk apapun harus ditindak secara tegas. Kita bersama harus berusaha agar tindakan-tindakan teror tidak terulang lagi”, ujar Azaki ketika dihubungi via telepon. (nab)
Hari Ke-2, Muktamirin Beri Evaluasi dan Rencanakan Masa Depan Ikatan
Inilah 9 Formatur Terpilih PP IPM
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.