Perkuat Kolaborasi, PD IPM Cilacap Gelar Temu Kader

Perkuat Kolaborasi, PD IPM Cilacap Gelar Temu Kader

BeritaJawa Tengah
852 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Perkuat Kolaborasi, PD IPM Cilacap Gelar Temu Kader

BeritaJawa Tengah
852 views

IPM.OR.ID, CILACAP – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Cilacap menyelenggarakan Temu Kader IPM se-Kabupaten Cilacap yang diselenggarakan pada Kamis-Jumat (4-5/7) di SMK Migas Muhammadiyah Cilacap.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mensukseskan program-program di daerah masing-masing agar senantiasa berjalan satu arah dan satu pemahaman dengan PD IPM Cilacap sekaligus menjadi ajang kolaborasi dan sinergi antara PD IPM dengan PC IPM dan PR IPM se-Kabupaten Cilacap.

“Selepas acara ini, saya berharap agar kalian terus berkomunikasi, bersinergi, serta berkolaborasi dengan PD IPM Cilacap. Jika kalian memiliki permasalahan di IPM maka segeralah komunikasikan dengan PD IPM Cilacap insya allah akan dibantu, juga untuk periode kepemimpinan berikutnya agar ada Renstra, KONPIDA, membuat Time Schedule PD IPM selama satu periode,” Ujar Agus Saepudin Ketua Umum PD IPM Cilacap

Sementata itu, temu kader kali ini berbeda dari sebelumnya. Karena, ada kegiatan masak bersama antara PD, PC dan PR IPM se-Kabupaten Cilacap sekaligus untuk menyiapkan makan malam bersama. Juga, bisa dijadikan kenang-kenangan yang tidak terlupakan.

“Kami berharap kegiatan temu kader ini bisa menjadi tradisi mengisi liburan yang menggembirakan dan membangun komunikasi serta tidak adanya pembatas antara PD IPM, PC IPM, dan PR IPM, se-Kabupaten Cilacap,” jelas Ketua Bidang Organisasi Darseno. *(ric/fid)

Kader PW IPM Kalsel Raih Juara III Lomba Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) 2019 Tingkat Kopertis Wilayah XI
Resmi Dilantik, Nahkoda IPM Lamongan Tegaskan Jaga Identitas IPM Lamongan
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.