PP IPM Sabet Prestasi dalam FPI 2023, Ketua Umum PP IPM Beri Apresiasi

PP IPM Sabet Prestasi dalam FPI 2023, Ketua Umum PP IPM Beri Apresiasi

BeritaJakarta
561 views
Tidak ada komentar
PP IPM Sabet Prestasi dalam FPI 2023, Ketua Umum PP IPM Beri Apresiasi

[adinserter block=”1″]

PP IPM Sabet Prestasi dalam FPI 2023, Ketua Umum PP IPM Beri Apresiasi

BeritaJakarta
561 views
PP IPM Sabet Prestasi dalam FPI 2023, Ketua Umum PP IPM Beri Apresiasi
PP IPM Sabet Prestasi dalam FPI 2023, Ketua Umum PP IPM Beri Apresiasi

IPM.OR.ID., JAKARTA – Dalam Festival Pemuda Indonesia (FPI) 2023 yang dihelat pada Sabtu (13/10/2023) oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) Riandy Prawita memberikan apresiasi mendalam kepada kader-kader IPM yang berpartisipasi dalam ajang tersebut.

“Kami sangat bangga dengan semangat dan dedikasi kader-kader IPM yang ikut serta dalam Festival Pemuda Indonesia 2023. Mereka telah menjadi representasi sejati dari semangat syiar pelajar Muhammadiyah yang selalu berusaha untuk mencapai prestasi luar biasa. Kemenangan adalah hasil kerja keras dan kerja tim, dan bahwa kita tidak boleh puas dengan prestasi yang sudah dicapai. Sebaliknya, kita harus selalu berusaha untuk mencapai kemenangan yang lebih besar dan terus memperbaiki diri.”

Kemudian, Ketua Bidang Pengembangan Prestasi Keolahragaan PP IPM Affan Fitrahman juga memberikan dukungan kepada para atlet IPM yang berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga.

“Kita telah menyaksikan semangat kompetitif yang luar biasa dari kader-kader IPM di ajang olahraga FPI 2023. Mereka adalah bukti bahwa kita memiliki bakat-bakat yang luar biasa, dan kita harus terus mendukung dan mengembangkan potensi mereka dalam dunia olahraga,” kata Ketua Bidang Pengembangan Prestasi Keolahragaan PP IPM.

Chef de Mission PP IPM Hafiz Ardhiyansah, yang bertanggung jawab atas kesiapan dan koordinasi para peserta, juga memberikan komentarnya terkait prestasi yang diukir oleh kkader-kader IPM ini.

“Kami telah berupaya keras dalam mempersiapkan para atlet IPM untuk tampil dalam performa terbaiknya, dan kami percaya bahwa mereka memiliki potensi untuk meraih prestasi gemilang dimasa mendatang,” ujar Hafiz.

Dalam ajang ini, PP IPM berhasil meraih sejumlah prestasi gemilang di berbagai cabang olahraga, di antaranya adalah:
Badminton Ganda Putri: Juara 3
Bentengan: Juara 3
Hadangan: Juara 2

Prestasi ini mencerminkan kualitas atlet-atlet muda dari organisasi ini dan juga menunjukkan potensi besar untuk masa depan olahraga Indonesia. Namun, seperti dalam setiap kompetisi, terdapat dinamika yang terjadi di seluruh cabang olahraga. Persaingan ketat dan tantangan yang dihadapi atlet-atlet selama festival juga menjadi bagian dari cerita ini.

Kegiatan besar ini yang diikuti oleh ratusan orang perwakilan Organisasi Kepemudaan dari seluruh penjuru tanah air telah menjadi wadah penuh inspirasi dan semangat bagi generasi emas Muhammadiyah.

Ini adalah momen yang memberikan pelajaran berharga bagi para atlet dalam pengembangan dan peningkatan kemampuan mereka. Semangat juang dan prestasi kader-kader IPM di FPI 2023 menjadi cerminan dari tekad generasi muda Muhammadiyah dalam mengukir prestasi dan membawa nama baik organisasi IPM di tingkat nasional.

Secara keseluruhan, apresiasi dan dukungan dari PP IPM terhadap kader-kader peserta di FPI 2023 adalah cerminan dari semangat dan komitmen untuk mendukung pembinaan olahraga di Indonesia serta pengembangan atlet-atlet muda yang berprestasi. *(Affan/Yud)

Maraknya Bullying, IPM Garut Serukan Aksi Stop Bullying
Perang Israel-Palestina yang Berkepanjangan (The Protracted Israeli-Palestinian War)
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.