PP IPM Audiensi dengan Gubernur Kaltim

PP IPM Audiensi dengan Gubernur Kaltim

Beritablog
1K views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

PP IPM Audiensi dengan Gubernur Kaltim

Beritablog
1K views

ipm.or.id – Dalam rangka menyukseskan agenda Muktamar XX Ikatan Pelajar Muhammadiyah di Samarinda, Kalimantan Timur, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Kalimantan Timur beserta Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) pada kesempatan ini melakukan pertemuan dengan Gubernur Kalimantan Timur, Awang Faroek Ishak

PP IPM diwakili oleh Ketua Panitia Muktamar XX, M. Shodikin beserta Bendahara Panitia, Mustiawan. Selain itu juga didampingi oleh Ayahanda Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Timur, M. Aziz (Ketua Majelis Pendidikan Kader). Agenda yang dilaksanakan adalah silaturahim sekaligus audiensi mengenai agenda Muktamar XX IPM yang akan diselenggarakan di Samarinda 12-16 November 2016.


Dalam pertemuan itu, PW IPM Kaltim beserta pihak terkait memohon izin kepada Gubernur terkait lokasi penyelenggaraan arena Muktamar XX IPM dan perihal lainnya terkait sukses penyelenggaraan Muktamar XX IPM. Dari hasil pertemuan tersebut, Gubernur Kaltim sangat senang dan menyambut dengan gembira atas rencana diselenggarakannya event terbesar Pelajar Muhammadiyah ini.
#Fortasi2016 Membangun Karakter Pelajar Kota Yogyakarta
Reformasi Pendidikan Dan Kebijakan Full Day School
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.