Pertama Kali! IPM Bangkalan Adakan Workshop Persidangan

Pertama Kali! IPM Bangkalan Adakan Workshop Persidangan

Berita
805 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Pertama Kali! IPM Bangkalan Adakan Workshop Persidangan

Berita
805 views

IPM.OR.ID, BANGKALAN – Pertama kalinya, Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Bangkalan, gelar Workshop Persidangan, Senin (1/10).
Bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Al Huda Burneh, Fery Martasonar selaku ketua umum periode 2015-2017 menjelaskan tujuan kegiatan di sela-sela pembukaan. Tujuan dari diadakannya workshop yakni menciptakan persidangan yang layak dan sesuai dengan aturan.
“Tujuan acara ini menciptakan budaya persidangan yang layak dan beretika dalam dinamika kelompok guna menciptakan sebuah capaian ikatan secara kolektif kolegial,” ujarnya selaku Ketua Umum PD IPM Bangkalan.
Selain itu, beliau menyampaikan pentingnya ilmu persidangan yang dianalogikan dengan rambu-rambu lalu lintas. “Jika aturan sidang tidak pelajari,hasilnya fatal. Seperti lalu lintas yang celaka saat seseorang tidak mematuhi kaidah dan norma di jalan,” ungkapnya dihadapan peserta workshop.
Workshop Persidangan yang baru pertama kali diadakan ini mendapatkan perhatian dari kader IPM Se- Bangkalan. Dengan niat yang tulus disertai keikhlasan mereka mengikuti acara ini.
Senada dengan itu,  peserta merasa senang khususnya yang masih awam perihal persidangan. “Saya sangat senang sekali diadakan acara Workshop Persidangan ini, apalagi saya yang masih awan dengan persidangan. Dengan adanya acara ini semoga dapat menambah ilmu yang dan bisa saya terapkan” Ungkap Bustomi, salah satu peserta workshop dari PC IPM Burneh. *(bus)
Awali Bulan Oktober, PD IPM Gresik Tingkatkan Solidaritas
Latih Sikap Jujur Lewat Gerakan Anti Contekan (GAC)
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.