PC IPM Nganjuk Gelar Ngaji Bareng

PC IPM Nganjuk Gelar Ngaji Bareng

BeritaJawa Timur
910 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

PC IPM Nganjuk Gelar Ngaji Bareng

BeritaJawa Timur
910 views

IPM.OR.ID, NGANJUK – PC IPM Kecamatan Nganjuk Bidang Kajian Dakwah Islam mengadakan kegiatan Ngaji Bareng (NGABAR) Ahad (7/3) dengan mengangkat tema “Sabar dan Syukur Kunci Pengundang Nikmat”

Kegiatan ini dilatar belakangi karena mengingat remaja-remaja di era sekarang memerlukan kajian siraman rohani agar jiwa Islaminya tidak luntur.

Digelar di Masjid Raudlotul Jannah Kecamatan Nganjuk. Kegiatan ini ditujukan tidak hanya untuk kalangan IPM Kecamatan Nganjuk namun kalangan umum pun bisa ikut bergabung.

Dengan pemateri Ustadz Ahmad Fudholi (Majelis Tabligh PDM Nganjuk) beliau menilai kegiatan ini sebagai kegiatan yang membangun pagi para remaja era modern ini, “Kajian yang membangun bagi pelajar-pelajar se-usia kalian ini yang dimana banyak remaja di luar sana terjerumus ke jalan-jalan yang salah. Semoga kajian-kajian seperti ini dapat mengimbangi zaman yang semakin modern.” Tutur Ustadz Fudhol

Penghujung kegiatan yang diikuti sekitar 60-70 jama’ah ini banyak dari jama’ah yang sangat antusias ketika sesi tanya jawab di mulai, banyak yang ingin bertanya mengenai tema yang di usung.

Pesan Penting Bupati Tegal untuk IPM Jawa Tengah
IPM Talk Usung Pelajar Peduli Ekoliterasi
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.