PC IPM Kenjeran Sukses Gelar Musycab ke VI

PC IPM Kenjeran Sukses Gelar Musycab ke VI

BeritaJawa Timur
183 views
Tidak ada komentar
Musycab

PC IPM Kenjeran Sukses Gelar Musycab ke VI

BeritaJawa Timur
183 views
Musycab
Musycab

IPM.OR.ID., SURABAYA– Proses regenerasi bukan tak mungkin harus berlanjut, salah satu langkah konkretnya yakni Musyawarah Cabang (Musycab). PC IPM Kenjeran menyelenggarakan  Musycab VI  di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Kenjeran pada Ahad (9/1/2022).

Dihadiri oleh  beberapa jajaran penting yakni, pihak Polsek Kenjeran, Bapak Camat Kenjeran, perwakilan PD IPM Surabaya, Ayahanda PCM serta ortom lain di lingkungan Kenjeran. 

Rusydan selaku ketua umum PC IPM Kenjeran menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wadah aspirasi.

 “Kegiatan ini jadi wadah teman-teman untuk menyampaikan seluruh aspirasi dan analisis dalam setiap rancangan yang akan digunakan dalam berjalannya roda kepengurusan PC IPM Kenjeran kedepannya,” kata Rusydan.

Dalam hal ini, pihak polsek pun mendukung penuh berjalannya kegiatan Musycab VI, sebab menurutnya hal ini sebagai salah satu kegiatan positif yang berada di wilayah Kecamatan Kenjeran.  

Setelah pembukaan, berlanjut pemilihan suara dengan 13 anggota calon formatur yang lolos dari seleksi panitia pemilihan cabang. Dari hasil pemungutan terpilih Debar Ockywa sebagai Ketua Formatur  sebagai suara terbanyak. Selanjutnya berdasarkan hasil rapat formatur  terpilih Rakan Pratama dan Meisya Volenta sebagai ketua dan sekretaris umum PC IPM Kenjeran periode 2021-2023.

Potret Ketua dan Sekretaris terpilih

“Terimakasih kepada seluruh teman-teman yang telah menghadiri acara ini selama 2 hari ini, juga terimakasih kepada rekan-rekan periode lama yang telah bersedia berjuang bersama. Perlu teman-teman ketahui mungkin periode kedepan akan berbeda dengan periode ke belakang. Namun, untuk ke depan langkah kami yakni mempertahankan dan menambahkan hal-hal yang perlu di tambah untuk menjadi lebih baik kembali,” ujar Rakan dalam  sambutannya sebagai Ketua Umum yang baru.

Sebagai penutup, Nur Sugianto selaku PCM Kenjeran mengucap hamdalah sebagai simbolis penutupan rangkaian acara Musycab. (*Ulfa)

Tags: ,
Hebat! IPM Cabang Kenjeran Gelar Dialog Skala Daerah, Begini pesan pematerinya
IPM DIY Kupas Cerita Rakyat sebagai Edukasi Mitigasi Bencana
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.