Optimis Cetak Kader Berkualitas, IPM Enrekang Gelar Pelantikan

Optimis Cetak Kader Berkualitas, IPM Enrekang Gelar Pelantikan

BeritaSulawesi Selatan
86 views
Tidak ada komentar
pelantikan

Optimis Cetak Kader Berkualitas, IPM Enrekang Gelar Pelantikan

BeritaSulawesi Selatan
86 views
pelantikan
pelantikan

IPM.OR.ID., – KABUPATEN ENREKANG – Pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Enrekang secara resmi dilantik oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Sulawesi Selatan pada Ahad (13/02/22) di Belajen dengan mengangkat tema “Go Further for IPM Enrekang’s Quality Future”.

Adapun dalam pelantikan ini turut hadir pula perwakilan PW IPM Sulsel, Pimpinan Cabang (PC) IPM Masalle, PC IPM Pasui, Pimpinan Ranting (PR IPM) SMA Kalosi, dan Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Kalosi.

Ketua umum PD IPM Enrekang Najma Ulya Magfira menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung semua kegiatan yang terselenggara oleh PD IPM Enrekang.

“Melalui pelantikan ini,  kami berharap agar PD IPM Enrekang dapat menjadi wadah yang mampu mencetakkader berkualitas dan  tetap berlandaskan dengan nilai-nilai Kemuhammadiyahan,” ucap Najma.

Ketua umum PW IPM Sulsel Muhammad Fepi turut menyampaikan harapannya.  “Kami mempunyai besar harap terhadap  PD IPM Enrekang dalam partisipasinya melahirkan gerakan dan gagasan baru,” tutur Fepi.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Enrekang Kamaruddin Sita menyampaikan pentingnya seorang pimpinan merawat regenerasi.

“Di Muhammadiyah, tidak ada istilah vakum kepengurusan walaupun ada pergantian pengurus, sebab proker akan selalu berjalan dan tidak ada yang namanya demisioner, seperti kata pepatah ‘patah sebelum tumbuh’ Tetapi di Muhammadiyah istilah itu dibalik menjadi ‘tumbuh sebelum patah’,” jelas Kamaruddib. 

“Maksudnya, setiap akan adanya pergantian pengurus baru, pengurus yang akan selesai masa jabatannya akan tetap bekerja dengan calon pengurus baru sampai pelantikan terselenggara dan akan terus berlanjut seperti itu,” tutup Ketua PDM Enrekang itu.*fit/has

 

Usung “Pelajar Sehat”, IPM Kabupaten Temanggung Sukses Gelar Musyda XII
Wujudkan Kader Bertaqwa, IPM Salomekko Langsungkan Musycab III
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.