Ngopi Jahe! Suplai Logistik Muktamar XXII Kontingen Jatim

Ngopi Jahe! Suplai Logistik Muktamar XXII Kontingen Jatim

BeritaJawa TimurMuktamar XXII
1K views
Tidak ada komentar
Gresik ngopi

[adinserter block=”1″]

Ngopi Jahe! Suplai Logistik Muktamar XXII Kontingen Jatim

BeritaJawa TimurMuktamar XXII
1K views
Gresik ngopi
Gresik ngopi

IPM.OR.ID., GRESIK Muktamar XXII IPM turut dimeriahkan oleh berbagai wilayah,  salah satunya PW IPM Jatim di Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) pada Kamis-Ahad (25-28/3/2021). Bidang Kewirausahaan PD IPM Gresik pun meramaikan muktamar dengan buka stand bazar.

Muktamar XXII Kontingen Jatim disuguhkan Ngopi Jahe (Ngomong Pisan Jelas Akeh Gawe). Suatu komunitas lapak warisan dari Agung, demisioner Ketua Bidang Kewirausahaan PD IPM Gresik 2017-2019. Meskipun terbilang dini, komunitas ini memiliki langkah yang progresif. Tercatat dengan selalu aktif membuka stand bazar dalam dua periode Muktamar IPM.

“Sebagai komunitas yang erat kaitannya dengan wirausaha, selayaknya jiwa wirausahawan. Maka kami berusaha memaksimalkan peluang yang ada di depan mata, sehingga melalui tema Beyond The Limit, Reframe The Future kami berusaha merefleksikan untuk kedepannya,” ucap Ayuni, salah satu anggota Komunitas Ngopi Jahe.

Ia juga menjelaskan bahwa suplai makanan dan minuman beragam, seperti:  menu jajanan (cireng, sosis, dan  pentol), menu x smamio (dagustos, abon lele dan stik lele),  serta menu spesial  yaitu  bonggolan/ makanan khas Gresik. Selain itu ada pula kopi ruang candu untuk kebutuhan mata agar tetap terjaga hingga larut. Tak terlewatkan keperluan logistik lainnya pun juga tersedia di Ngopi Jahe,  yaitu kebutuhan perlengkapan mandi (sabun, sampo, pasta gigi dll) agar tetap menjaga kebersihan diri.

“Harapannya kader-kader IPM kedepannya akan lebih semangat mengasah kreativitas dan inovasi khususnya dalam berwirausaha,” imbuh Ayuni.  (*Cyntia/Vira)

sumber : https://ipmjatim.or.id/komunitas-ngopi-jahe-gresik-buka-lapak-di-muktamar-xxii-kontingen-jawa-timur/

Tags: , , ,
Ikuti Muktamar XXII IPM, Beginilah Kesan Kader IPM Banten
Didukung Banyak Pihak, IPM NTB Ikuti Muktamar XXII IPM dengan Semangat
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.