Pelepasan Kontingen IPM Se-Jawa Barat Muktamar XXII IPM

Pelepasan Kontingen IPM Se-Jawa Barat Muktamar XXII IPM

BeritaJawa BaratMuktamar XXII
890 views
Tidak ada komentar
pelepasan kontigen

[adinserter block=”1″]

Pelepasan Kontingen IPM Se-Jawa Barat Muktamar XXII IPM

BeritaJawa BaratMuktamar XXII
890 views
pelepasan kontigen
pelepasan kontigen

IPM.OR.ID., JAWA BARAT Pelepasan kontingen IPM se-Jawa Barat  dipimpin oleh Ketua PW Aisyiyah Jawa Barat, Ia Kurniawati melalui video conference zoom meeting pada Jumat (26/3/2021).

Kesempatan kali ini, Ketua PW Aisyiyah Jawa Barat, Ia Kurniati mengatakan “IPM sebagai pelajar yang memiliki posisi strategis untuk menyuarakan pesan positif kepada berbagai kalangan serta memiliki peluang luas untuk membangun kemitraan dengan berbagai unsur komponen bangsa, baik di dalam maupun luar muhammadiyah.

Dalam hal ini, ia juga berpesan bahwa konsolidasi sangat penting untuk menjadi kekuatan IPM.

“Konsolidasi organisasi menjadi sangat penting untuk menjadi kekuatan IPM dalam menyuarakan nilai kebermanfaatan dan kebaikan,” tambahnya.

Selanjutnya, Teguh Mulyadi sebagai Wakil Kepala Pondok Pesantren Aisyiyah Boarding School menyampikan pesannya. “Dalam setiap periodesasi, IPM selalu memiliki nilai-nilai luhur yang dipegang untuk membingkai setiap gerakan sebagai upaya mencapai tujuan Muhammadiyah.”

Teguh juga menambahkan bahwa Aisyiyah Boarding School siap memfasilitasi kontingen Jawa Barat pada kegiatan Muktamar XXII.

“Aisyiyah Boarding School sangat terbuka dalam mengupayakan fasilitas terbaik bagi kontingen Jawa Barat untuk kegiatan Muktamar XXII IPM daring. Tak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mewajibkan Rapid Test Antigen bagi peserta muktamar kontingen Jawa Barat.” tambahnya.

Ketua Umum PW IPM Jawa Barat Rofid Izzudin juga memberikan rasa terimakasihnya. “Kami PW IPM Jawa Barat mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh unsur yang membantu dalam menyukseskan Muktamar XXII IPM, khususnya unsur Muhammadiyah, Aisyiyah, dan Amal Usaha Muhammadiyah,” ungkapnya.

Dengan semangat ber-Muktamar, Rofid mengajak PD IPM se-Jawa Barat untuk mengawal acara tertinggi di IPM ini.

“Bersama seluruh PD IPM se-Jawa Barat, mari kita bersama mengawal Muktamar XXII untuk menjadi momentum penguatan ideologi,” ajak Rofid. (*Andi/Vira)

Tags: , ,
Pembukaan Muktamar XXII IPM, Rektor UMP Sampaikan Beberapa Amanat
Jebul Suroso: UMP Siap Sediakan Beasiswa 2,2 Miliar untuk Kader IPM!
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.