Menanti 10 Jam, Ini Dia Nakhoda Baru Sumatera Selatan

Menanti 10 Jam, Ini Dia Nakhoda Baru Sumatera Selatan

BeritaSumatera Selatan
877 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Menanti 10 Jam, Ini Dia Nakhoda Baru Sumatera Selatan

BeritaSumatera Selatan
877 views

IPM.OR.ID, BANYUASIN – Musyawarah Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah ke-XVI (Musywil IPM) Sumatera Selatan berjalan lancar, berpusat di komplek perkantoran pemerintah Kabupaten Banyuasin. Kegiatan yang berlangsung 15-18 Mei 2019 ini, dihadiri langsung oleh jajaran bidang umum Pimpinan Pusat IPM pada pembukaan.

Wawan Setiawan yang merupakan Ketua Bidang Organisasi periode sebelumnya, terpilih menjadi Ketua Umum IPM Sumatera Selatan periode 2019-2021. Dari hasil penghitungan suara dirinya mendapatkan 114 suara dari 167 total suara yang ada, dan terpilih juga menjadi ketua formatur.

“Saya berterimakasih kepada semua peserta yang telah memilih saya di perhelatan Musywil kali ini. Saya yakin para peserta menaruh harapan besar agar saya mampu membawa IPM Sumsel lebih baik kedepannya” ujar Wawan

Selain itu dirinya juga mengungkapkan ribuan terimakasih kepada panitia pemilihan Musywil dan saksi yang telah bekerja tanpa pamrih, untuk melakukan pemilihan, serta penghitungan dari pukul 10 malam hingga 8 pagi. Khusus untuk panitia lokal yang telah bekerja keras untuk kesuksesan Musywil kali ini.

” Saya ucapkan selamat kepada ananda Wawan Setiawan yang telah terpilih menjadi Ketua umum, semoga amanah dan mampu berbuat yang terbaik untuk IPM dan Muhammadiyah kedepannya” ujar Wakil Bupati Banyuasin saat bertemu di rumah dinasnya.

Selain itu, terpilih juga Sekretaris Umum Derry Surya dan Bendahara Umum M. Rafika Aswadi, kedepannya 9 formatur yang terpilih akan melakukan rapat kembali untuk menyusun struktur kepengurusan IPM Sumatera Selatan periode 2019-2021. *(wan)

Isi Ramadan, PD IPM Banjarmasin Gelar Khitanan Massal Gratis
Ramadan Ceria, Berantas Rasa Malas Saat Puasa Ala IPM Banjarbaru
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.