IPM Tangsel Tanamkan Nilai Karakter Bagi Kader

IPM Tangsel Tanamkan Nilai Karakter Bagi Kader

Beritablog
968 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

IPM Tangsel Tanamkan Nilai Karakter Bagi Kader

Beritablog
968 views

IPM.OR.ID, TANGERANG SELATAN – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Pelatihan Kader Muda Taruna Melati 2 (PKMTM 2) bertempat di Kampung Konservasi Caping Biru, Tangerang Selatan. Pelaksanaan kegiatan ini turut serta memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Acara berlangsung pada Rabu – Ahad (16/8 – 20/8).

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Tangerang Selatan, Burhanuddin Yusuf mengatakan bahwa kegiatan pelatihan kader merupakan salah satu pembangunan akhlaq mulia dikarenakan kegiatan ini memiliki nilai karakter didalamnya.
“Timbalah ilmu pengetahuan, perbanyaklah ayat-ayat qauniyah dan misteri ilmu yang ada di lingkungan sekitar lokasi perkaderan ini serta seraplah sebanyak-banyaknya dan aplikasikan pada pimpinan kalian,” ungkap Burhanuddin.
Lanjut Burhanuddin, apabila ortom merupakan penyanggah kemajuan Muhammadiyah, maka Muhammadiyah harus mencari bibit penerus kader. “Kader sendiri artinya adalah anggota militan yang memiliki ide dan inovasi untuk menjadi pedoman orang lain”. (audi/aul)
Terima Aspirasi IPM, Ini Kata DPRD Kota Makassar
HUT RI ke 72, IPM Tangsel Adakan Upacara Pengibaran Bendera
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.