IPM Sukoharjo Laksanakan IPM Road To School Part 3

IPM Sukoharjo Laksanakan IPM Road To School Part 3

BeritaJawa Tengah
822 views
Tidak ada komentar
IPM Sukoharjo Laksanakan IPM Road To School Part 3

IPM Sukoharjo Laksanakan IPM Road To School Part 3

BeritaJawa Tengah
822 views
IPM Sukoharjo Laksanakan IPM Road To School Part 3
IPM Sukoharjo Laksanakan IPM Road To School Part 3

IPM.OR.ID., Sukoharjo – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sukoharjo mengadakan “IPM Road To School part 3” yang dilaksanakan di Qatar Charity, Pondok Pesantren Modern Imam Syuhodo pada Jum’at (18/03/2023).

IPM Road To School merupakan Program Kerja PD IPM Sukoharjo untuk menyapa dan melihat kondisi pimpinan ranting dan cabang di bawahnya. Pada kesempatan kali ini dihadiri oleh perwakilan pengurus PD IPM Sukoharjo yakni Luqman Nul Hakim, Dimas Sanjaya, Amar Dzaki, Gustian Ibnu, Nikmahtus Sholikhah, Qoirul Latifah dan seluruh pengurus PR IPM Khusus Hj. Shofiyah.

Kepengurusan PR IPM Khusus Hj. Shofiyah termasuk kepengurusan yang paling banyak di wilayah sukoharjo dan terdiri dari seluruh Ipmawati (perempuan) dari ketua sampai anggota terdiri dari 11 bidang dan diisi oleh kader ipmawati dengan keseluruhan total 75 kader IPM.

PR IPM Khusus Hj. Shofiyah merupakan ranting khusus yang ada di sukoharjo yang bertempat di Pondok Pesantren Modern Imam Syuhodo yang memiliki dua Pimpinan ranting yang putra bernama PR IPM Imam Syuhodo sedangkan yang Putri bernama PR IPM Khusus Hj. Shofiyah

Sekar Reksa Mulyani, Ketua Umum PR IPM Khusus Hj. Shofiyah menyampaikan beberapa program kerja yang sudah terlaksana dari sejak bulan Januari 2023 kami dilantik sampai bulan maret 2023.

“Banyak program kerja kami yang sudah terlaksana salah satunya yaitu Pelatihan Kader Taruna Melati 1 (PKTM 1) yang di fasilitatori oleh pengurus PC IPM Blimbing pada tanggal 18-19 Februari 2023,” ujarnya.

Disamping itu Sekar juga menambahkan masih ada beberapa program kerja yang belum terlaksana yakni Talkshow Kesehatan, Talkshow Pendidikan, Talkshow Kewirausahaan, Talkshow Jurnalistik, Publik Speking Festival, PORSIS (Pekan Olahraga Santri Imam Syuhodo), IMB (Imam Syuhodo Mencari Bakat), Pangung Gembira, Lengguage Festival dan Sport Club.

Selanjutnya Dimas Sanjaya dari bidang Organisasi PD IPM Sukoharjo menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dan kesempatannya dalam melaksanakan turba IPM Road To School kali ini.

“Dengan diadakannya turba IPM Road To School ini silaturahmi antar pimpinan bisa bertambah erat lagi karena dengan silaturahmi kebaikan akan bertambah,” ujarnya

Luqman Nul Hakim dari Pimpinan Umum PD IPM Sukoharjo menerima semua keluh kesah dan kendala yang telah disampaikan. Selain itu, saya juga menyampaikan juga program kerja-program kerja PD IPM Sukoharjo yang telah terlaksana dari awal periode sampai saat ini.

“Pada kesempatan kali ini kami berharap ada program kerja yang bisa kita kerjakan secara Bersama-sama, mengingat setelah beberapa tahun tidak melaksanakan turba kesini. Selain itu kami berharap nantinya teman-teman setelah lulus dari pondok dapat melanjutkan IPM ke jenjang selanjutnya baik IPM cabang, IPM Daerah sampai PP IPM,”katanya.

IPM Road to School dilaksanakan agar dapat diketahui apa kendala yang terjadi di ranting yang ada di sekolah. Selain itu harapannya muncul program kerja yang dapat dikolaborasi demi memajukan dan memberdayakan kader IPM yang ada di Sukoharjo khususnya. *(LNH/da)

Titik Suhariyati Tegaskan Jangan Kompromikan Lagi PP 109
Komika Stand Up Indo Tangsel Mazaridho Ikut Memeriahkan dan Merayakan Pesta Sehat Tanpa Sebat
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.