#Gerakan15ribu Karya Nyata IPM, Budayakan Spirit Al – Ma’un

#Gerakan15ribu Karya Nyata IPM, Budayakan Spirit Al – Ma’un

BeritaJawa Barat
222 views
1 Komentar
BBM dan bagi makan

#Gerakan15ribu Karya Nyata IPM, Budayakan Spirit Al – Ma’un

BeritaJawa Barat
222 views
BBM dan bagi makan
BBM dan bagi makan

IPM.OR.ID, BOGOR– PR IPM SMA Muhammadiyah Puraseda rayakan Milad Muhammadiyah yang ke 108 dengan mengadakan kegiatan Bersih-bersih Masjid (BBM) serta bagi makan siang untuk tukang ojek dan sopir angkot di sekitar Puraseda pada Kamis (26/11/2020).

Kader PR IPM SMA Muhammadiyah Puraseda memiliki spirit untuk terus melakukan hal-hal berguna yang sejalan dengan makna surat Al- Maun (barang yang berguna). Mereka tergerak membuat kegiatan bagi makan siang gratis untuk menumbuhkan rasa sosial. Kegiatan ini perwujudan dari #Gerakan15Ribu yang sudah terkumpul sejak 17 November lalu dari seluruh warga SMAM Puraseda.

Rangkaian kegiatan dari Milad ini merupakan bagian program kerja bidang Kajian Dakwah Islam (KDI) yang terakhir seiring akan dilaksanakannya Musyawarah Ranting (Musyran). Lokasi BBM di Mushola Nurul Iman Kp. Cisalak RT 02 RW 14 dari pukul 08.00-11.00 WIB. 

sumber = Tim dokumentasi IPM Puraseda

Kegiatan berlanjut dengan pembagian makan siang gratis untuk tukang ojek dan sopir angkot. Selain itu, juga tersalur kepada pemulung dan orang yang membutuhkan. Lokasi pembagiannya berlokasi di Puraseda dan sekitarnya. 

“Kami mendapat respon yang baik dari masyarakat sekitar. Mereka menyambut kami dengan sangat ramah dan berharap kami lebih sering untuk mengadakan kegiatan seperti ini,” ujar Amel Selaku Ketua Bidang KDI.

Kegiatan BBM sudah menjadi agenda rutinitas dan termasuk kali ketiga. Sebelumnya telah terselenggara di Kp. Sipon dan Kp. Cibitung Ilir. *(Rekam/Vls)

 

 

Tags: ,
Disfungsi Staf Khusus Milenial Jokowi, Harapan yang Menjadi Sorotan
Haedar Nashir: Kalau Masih Konservatif, IPM Bubar Saja!
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

1 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.