Gebyar IPM MUH1BA, Kembangkan Potensi Pelajar

Gebyar IPM MUH1BA, Kembangkan Potensi Pelajar

BeritaJawa Timur
97 views
Tidak ada komentar
Gebyar

Gebyar IPM MUH1BA, Kembangkan Potensi Pelajar

BeritaJawa Timur
97 views
Gebyar
Gebyar
  1. IPM.OR.ID., BOJONEGORO – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMA Muhammadiyah 1 Babat menggelar Gebyar MUH1BA 2022 pada Sabtu (26/2/22) dengan mengusung tema “Show Your Action,Beyond the Limit,” yang berarti “Tunjukkan aksimu, lampaui batas maksimal”.

Pada Gebtyar MUH1BA 2022 kali ini berkolaborasi dengan Soedirman Scout Challenge (SSC) oleh DA HW SMA Muhammadiyah 1 Babat dengan jumlah peserta rata-rata 30 siswa, sebagai ajang kompetisi untuk siswa-siswi SMP/MTs Se-Ekskarisidenan Bojonegoro.

Puncak Gebyar, Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Babat membuka kegiatan ini di Gedung SMA Muhammadiyah 1 Babat dengan . Pada saat pembukaan Gebyar MUH1BA melangsungkan dengan berbagai penampilan pra dari siswa-siswi serta personalia PR. IPM SMA Muhammadiyah 1 Babat, bahkan penampilan dari ekstrakurikuler Tapak Suci Putra Muhammadiyah.

Agus Al-Chusairi selaku Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Babat mengatakan bahwa ia turut bangga atas program kerja yang telah terlaksana dengan konsep yang luar biasa. Tidak lupa, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada para panitia dari dewan guru maupun IPM MUH1BA, serta semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut.

Setelah penutupan pada pembukaan acara, seluruh peserta segera menempati masing-masing ruang perlombaan yang sudah panitia tentukan. Panitia turut menemani dan mengarahkan para peserta untuk kelancaran acara berlangsung dan meminimalisir kesalah pahaman mekanisme acara.

Pada ajang kompetisi ini IPM MUH1BA mengadakan dengan berbagai macam perlombaan, ada lomba pidato bahasa arab, story telling, musikalisasi puisi, dan video kreatif. Para panitia mengundang juri perlombaan dari internal maupun eksternal. Yang paling special yaitu panitia mengundang Direktur Lembaga Media dan Komunikasi PP IPM, Ulima Nabila Adinta sebagai salah satu juri perlombaan.

Tidak hanya mengundang sekolah SMP/MTs Se-Ekskarisidenan Bojonegoro, panitia juga turut mengundang Dikdasmen Babat, Lazizmu Babat dan PCM Babat untuk serta dalam mengsukseskan Gebyar MUH1BA 2022 ini.

Semangat kompetisi serta antusias penuh para peserta dalam mengikuti perlombaan Gebyar MUH1BA 2022 semakin menambah suasana semarak kegiatan ini.

Penutupan acara berlangsung dengan pengumuman kejuaraan. Teriak histeris dari para peserta menggambarkan kecemasan hatinya. Setelah pembawa acara mengumumkan juara, serentak sorakan damai telontar dari mulut mereka.

Penyerahan hadiah pada saat itu juga, dengan Ketua Dikdasmen, Kepala Sekolah, dan Ketua Panitia sebagai penyerah hadiah perlombaan. Mengakhiri acara dengan sesi pemotretan oleh para juara. Selain itu, masing-masing sekolah juga mengabadikan momennya dengan foto bersama di depan panggung utama. *nur/san

Mencari Sudut Pandang yang Berbeda dari Kader Biologis
PP IPM Adakan DIALOGUE Spesial Majalah Kuntum, Masihkah Kuntum Jadi Majalah Kebanggan Kader IPM?
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.