Buktikan Masih Aktif, Ini Aksi Nyata IPM Tikung

Buktikan Masih Aktif, Ini Aksi Nyata IPM Tikung

BeritaJawa Timur
285 views
Tidak ada komentar

Buktikan Masih Aktif, Ini Aksi Nyata IPM Tikung

BeritaJawa Timur
285 views

IPM.OR.ID, LAMONGAN Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Tikung meskipun sempat vakum dalam berkegiatan IPM selama kurang lebih dua tahun lamanya. Dengan terbitnya intruksi pemerintah work for home dan anjuran dirumah saja, kader IPM Tikung yang sedang melakukan pendidikan di luar Lamongan, kembali ke rumah masing masing.

Tak menyiakan waktu dan kesempatan tersebut. Senyampang pula dengan ramadan dan suasana melawan covid 19. IPM Tikung gelar Aksi Solidaritas,  pada Minggu (10/05/2020) di depan Polsek Tikung dan SMK Muhammadiyah 13 Lamongan.

Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Tikung, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Cabang Tikung, Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Lamongan, Lazismu Lamongan. Polsek Tikung ikut membantu sehingga acara ini berlangsung dengan aman dan lancar.

Kegiatan ini membagikan 700 paket nasi, 337 masker, 90 snack takjil, dan 50 jamu rempah rempah. Dengan mengumpulkan donasi dari warga Muhammadiyah.

“Dengan kesempatan seperti ini, semoga ranting muhammadiyah di cabang tikung terbuka pemikirannya,  jika perkaderan muhammadiyah sangant penting di lingkup cabang. Langkah awal ini, kita membuktikan IPM merupakan gerbang pertama perkaderan yg sangat muda dan masih aktif di kecamatan tikung,” ujar Udin, selaku ketua umum PC IPM.

Pada kesempatan yang sama Ainur selaku Ketua Pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan membangun silaturahmi kader IPM yang selama ini terputus. “Semoga dengan bertujuan membantu masyarakat yg berdampak terhadap baik perkenomian dan juga kesehatan disaat pandemi kali ini juga menjadi awal untuk membuat agenda dan mengaktifkan kembali muhammadiyah di cabang tikung,”tutupnya. (Lim)

Perspektif Humanisme di Tengah Pandemi
Sastra Itu Dekat Dengan Muhammadiyah: Belajar Melalui Karya Sastra
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.