Antusiasme 1054 Pelajar Muhammadiyah Dalam Pemilihan Formatur PP IPM

Antusiasme 1054 Pelajar Muhammadiyah Dalam Pemilihan Formatur PP IPM

BeritaMuktamar XXI
806 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Antusiasme 1054 Pelajar Muhammadiyah Dalam Pemilihan Formatur PP IPM

BeritaMuktamar XXI
806 views
Kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah  se-Indonesia yang diwakilkan oleh peserta tetap Muktamar XXI IPM,  pada malam ini melaksanakan pemilihan Formatur PP IPM periode 2018-2020, Selasa Malam (20/11/18).
Dimulai pkl 22.12 WIB, antusias peserta dalam menggunakan hak pilihnya cukup tinggi. Terpantau reporter IPM.OR.ID  terdapat 31 Pimpinan Wilayah serta 254 Pimpinan Daerah mengikuti pemilihan tersebut, dengan total 1054 pemilih.
Ansor AS Panitia pemilihan pusat menceritakan suasana pemilihan yang ceria serta tertib karena sedari awal sudah tersistem online. “Suasananya ceria, Alhamdulillah pemilihan bisa cepat dan tertib dibandingkan tahun – tahun sebelumnya,” Cerita Ketua Umum Kalimantan Umum itu.
Ia melanjutkan, pendaftaran peserta yang melalui sistem online juga turut mempercepat proses pemilihan. Senada dengan itu, Tanti Kader PW IPM Kalimantan tengah memuji pelayanan luar biasa dari panitia pemilihan pusat.
“Rasanya seru banget, tertib juga, panitianya bagus, pelayanannya luar biasa. Semoga bisa amanah dan bisa membuat IPM lebih baik kedepannya,” pujinya.
Pemilihan ini menggunakan sistem e-Voting yang sudah dilakukan sejak Muktamar IPM ke 20. Peserta akan diminta untuk scan barcode kartu peserta yang didalamnya sudah berisikan data peserta, lalu peserta diarahkan ke bilik pemilihan yang terdapat komputer, selanjutnya peserta akan memilih sesuai pilihannya. Jika sudah peserta akan diarahkan ke pintu keluar untuk menandai jarinya pada tinta, menunjukkan usai memilih. *(anf)
Dzawin, Anak Pesantren Jadi Komedian
RESMI : Formatur Terpilih Muktamar XXI IPM
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.