UMP Serahkan Beasiswa 2,2 Miliar ke IPM

UMP Serahkan Beasiswa 2,2 Miliar ke IPM

BeritaMuktamar XXII
834 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

UMP Serahkan Beasiswa 2,2 Miliar ke IPM

BeritaMuktamar XXII
834 views

IPM.OR.ID., PURWOKERTO – Di hari terakhir Muktamar XXII IPM pada Ahad (28/3/2021), Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Jebul Suroso menyerahkan beasiswa sebesar Rp 2,2 miliar kepada Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM). Bertempat di Ruang Sidang Rektorat UMP lantai 2.

Ketua Umum PP IPM Hafizh Syafa’aturrahman turut hadir menerima penyerahan. “Ini sebagai bentuk kepeduliaan UMP terhadap kader-kader khususnya IPM,” ujar Hafizh. Selain itu, penyerahan beasiswa ini juga merupakan bentuk komitmen UMP sebagai universitas yang ramah terhadap kader Muhammadiyah.

Rektor UMP Jebul Suroso menyampaikan bahwa UMP akan terus berupaya mendukung Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) lain selain IPM untuk menempuh pendidikan di UMP.

“Tentunya ini semua tidak gratis, teman-teman juga harus berjuang untuk mendapatkan beasiswa dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku serta kewajiban melakukan timbal balik untuk UMP dan Muhammadiyah pada umumnya,” pungkas Jebul Suroso.

Himbauan untuk menempuh kuliah di UMP ditanggapi Hafizh dengan ucapan terimakasih kepada UMP karena menjadi tuan rumah Muktamar XXII IPM. UMP telah menyediakan segala fasilitas, bahkan beasiswa pendidikan yang terbilang tidak kecil. *(adinta)

 

 

Menanti Penutupan Muktamar XXII IPM, Sukriyanto AR Berpesan Untuk Dakwah Melalui Pendekatan Budaya
Alasan Mengapa Bidang Teknologi Dirasa Belum Tepat Isi Muktamar XXII IPM
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.