Ucap Syukur Prestasi, Mu’allimin Gelar Berbagi Bersama Anak Yatim

Ucap Syukur Prestasi, Mu’allimin Gelar Berbagi Bersama Anak Yatim

Beritablog
775 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Ucap Syukur Prestasi, Mu’allimin Gelar Berbagi Bersama Anak Yatim

Beritablog
775 views


IPM.OR.ID – Yogyakarta, Sebagai penutup rangkaian acara Mu’allimin Annual Competition and Festival (MACFEST), Mu’allimin gelar berbagi bersama anak yatim (BBAP).  BBAP, Selasa lalu (22/7) sekaligus agenda tasyakuran prestasi Mua’allimin.

Bersama seluruh ustadz, siswa, dan karyawan Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Panitia mengundang 2 panti asuhan di sekitar lingkungan sekolah, yaitu Panti Wiloso Projo dan Panti Asuhan Yatim(PAY).

Jajaran Direktur Madrasah Mu’allimin, yaitu Ustadz Aly Aulia, M.Hum, Dan Ustadz Dedik Fatkul Anwar, M.Pd.I, Velandani Prakoso sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah juga ikut turut hadir dalam acara tersebut.

Ustadz Ridwan Hamidi juga ikut turut hadir. Ketua MIUMI (Majelis Intelekual dan Ulama Indonesia) Daerah Istimewa Yogyakarta ini juga sempat  menyampaiakan tausyiah terhadap seluruh tamu undangan yang hadir.
“Kita harus memaksimalkan nikmat yang Allah berikan”, ucap beliau disela tausyiahnya.

Pemotongan tumpeng juga dilaksanakan di penghujung acara berbagi bersama anak panti (BBAP), sebagai bentuk simbolis penutupan rangkaian acara MACFEST yang telah diadakan, oleh Muria shandy Majid, sebagai ketua dari MACFEST, dan Ustadz Aly Aulia, M.Hum sebagai direktur Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Ustad Aly berharap kegiatan ini berlangsung secara rutin.
“Kegiatan ini diharapkan untuk selalu dapat berlangsung dari tahun ketahun, sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Allah yang berlimpah,” Harap Direktur Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Dengan iringan hiburan musik yang dimainkan oleh santri – santri Muallimin yang tergabung dalam ekstrakulikuler musik Mu’allimin, 60 peserta juga mendapatkan bingkisan di akhir acara tersebut.

Bidang Ipmawati sebagai Platform Emansipasi IPM
Kekerasan Perempuan dan Peran Kebangsaan Ipmawati: Dari Internalisasi Menuju Pelopor Organisasi Responsif Gender
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.