Tingkatkan Kepedulian terhadap Lingkungan, Ortom Muhammadiyah Riau Akan Adakan Kegiatan Se-Riau

Tingkatkan Kepedulian terhadap Lingkungan, Ortom Muhammadiyah Riau Akan Adakan Kegiatan Se-Riau

BeritablogRiau
647 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Tingkatkan Kepedulian terhadap Lingkungan, Ortom Muhammadiyah Riau Akan Adakan Kegiatan Se-Riau

BeritablogRiau
647 views

IPM.OR.ID, RIAU – Kurangnya kepedulian terhadap lingkungan, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Pekanbaru menghadiri Forum Diskusi Pengelolaan Lingkungan Hidup, Kamis (30/11/17) di Ruang Sidang MIPA Universitas Muhammadiyah Riau. Turut hadir Majelis Lingkungan Hidup Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Riau dan Majelis Lingkungan Hidup Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PDM) Pekanbaru sebagai promotor perencanaan kegiatan tersebut.

 

Fina yang hadir dalam forum tersebut mengatakan bahwa kepedulian terhadap lingkungan sangat penting untuk kelestarian lingkungan dan mengurangi dampak globalisasi. “Semakin hari semakin kurangnya kepedulian terhadap lingkungan hidup. Untuk meningkatkan kesadaran kita terhadap kepedulian lingkungan hidup, kami berpikir harus ada kegiatan yang mengawalinya.”, ujar  Ketua Bidang Pengembangan Kreatifitas dan Kewirausahaan (PKK) PD IPM Pekanbaru tersebut.

Kegiatan tersebut akan melibatkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Riau, Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah se-Riau, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Dunia Usaha/Industri, dan Satuan Pendidikan Negeri dan Swasta, Mahasiswa dan Pelajar se-Riau.

“Rencana kami adakan kegiatan tersebut pada 19 Desember 2017 di Auditorium K.H Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Riau. Kegiatan yang akan kami selenggarakan, yaitu lomba pengolahan limbah se-Kota Pekanbaru, seminar dan diskusi tentang lingkungan hidup se-Riau, dan kami masih rundingkan kegiatan menarik di ranah pelajar.”, lpapar Fina. *(Fina/Put)

Citra Pelajar Zaman Now Harus Diubah menjadi Positif dan Berkemajuan
IPM Deklarasikan 4 Komitmen dalam Penanggulangan Bencana
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.