Seminar Kewirausahaan IPM Dorong Kemandirian Pelajar

Seminar Kewirausahaan IPM Dorong Kemandirian Pelajar

Beritablog
716 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Seminar Kewirausahaan IPM Dorong Kemandirian Pelajar

Beritablog
716 views
Seminar Kewirausahaan Dorong Kemandirian Pelajar


IPM.OR.ID, Yogyakarta – Seminar Kewirausahaan menjadi bagian dari rangkaian Milad IPM ke-56. Agenda ini diselenggarakan oleh PP IPM pada Sabtu (22/7) pagi, dengan peserta seminar merupakan PW IPM regional Jawa-Bali ditambah dengan beberapa wilayah di luar regional tersebut dan pelajar di seputar DI Yogyakarta – Jawa Tengah. Gedung Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dipilih menjadi tempat penyelenggaraan acara ini.

Pembicara yang berkesempatan hadir adalah Syauqi Soeratno (Wakil Ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan PP Muhammadiyah), Ahmad Henry Machsuni (MallMu.com), dan Mochammad Nurul Rahman (Deputi PSDM Kementerian Koperasi dan UKM RI)

Salah satu pesan yang didapat dari seminar ini adalah perlunya kontribusi termasuk dalam hal wirausaha. Syauqi menyatakan, “Mindset pergerakan kader harus terarah pada kontribusi bagi masyarakat. Termasuk dalam hal kewirausahaan juga harus digunakan untuk berbuat bagi orang banyak.”

Pasca penyelenggaraan seminar, diharapkan kewirausahaan pelajar/studentpreneurship menjadi salah satu fokus penting pelajar Muhammadiyah. Hal ini dilakukan untuk memperkuat cita rasa kemandirian pelajar Indonesia. (wina/nab)
Siswi SMA Muhammadiyah Martapura Raih Juara 1 Pencak Silat Nasional
Resepsi Milad ke-56 IPM Bertabur Karya
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.