Semarak Pra-Tanwir, PD IPM Banjar Gelar IPM Futsal Championship

Semarak Pra-Tanwir, PD IPM Banjar Gelar IPM Futsal Championship

BeritablogKalimantan Selatan
933 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Semarak Pra-Tanwir, PD IPM Banjar Gelar IPM Futsal Championship

BeritablogKalimantan Selatan
933 views

Kabupaten Banjar, IPM.OR.ID – PD IPM Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan menyelenggarakan IPM Futsal Championship pada Senin-Ahad (18-24/12). Acara yang dihelat di Lapangan Futsal Ceria, Sungai Ulin, Kota Banjarbaru ini merupakan rangkaian Semarak Pra-Tanwir IPM.

IPM Futsal Championship dikuti oleh lebih dari 100 pelajar SMP dan SMA/ sederajat di wilayah Kalimantan Selatan, tepatnya Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, dan Kota Banjarmasin. Sehingga, agenda ini diselenggarakan sebagai bentuk partisipasi IPM mengembangkan olahraga di kalangan pelajar Kalimantan Selatan. Selain itu tentunya IPM Futsal Championship menjadi bagian dari syiar Pra-Tanwir, dimana Tanwir sendiri merupakan permusyawaratan tertinggi kedua di dalam tubuh IPM.

Abid Mujaddid, salah satu Ketua PP IPM yang berasal dari Kalimantan Selatan memberikan gambaran mengenai IPM Futsal Championship yang sedang berlangsung. “Kompetisi ini berjalan lancar, pertandingannya sportif, sebagai perwujudan pelajar muhammadiyah yang sehat jasmani dan rohani”, tukas Abid.

Tanwir IPM akan diselenggarakan 2-4 Februari 2018 di Kota Martapura, Kalimantan Selatan. Semarak Pra-Tanwir menjadi rangkaian persiapan tuan rumah (aul/nab)

PW IPM Jawa Tengah Wujudkan Wirausahawan Muda Berdikari
Logo Tanwir Ikatan Pelajar Muhammadiyah
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.