Potong Tumpeng dan Riuh Rendah Suporter Warnai Resepsi Milad IPM ke-57 di Surabaya

Potong Tumpeng dan Riuh Rendah Suporter Warnai Resepsi Milad IPM ke-57 di Surabaya

BeritaJawa Timur
963 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Potong Tumpeng dan Riuh Rendah Suporter Warnai Resepsi Milad IPM ke-57 di Surabaya

BeritaJawa Timur
963 views

IPM.OR.ID, SURABAYA – Dalam rangka memperingati Milad IPM ke-57, PD IPM Kota Surabaya menggelar resepsi milad yang sangat meriah. Resepsi Milad IPM ke-57 diselenggarakan pada Sabtu lalu (22/02) di Auditorium Politeknik Kesehatan Surabaya. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan seluruh kader IPM se-Kota Surabaya, pelajar SMP dan SMA se Kota Surabaya, serta kelompok supporter setiap sekolah.

Pada kesempatan ini, turut hadir Wakil Ketua PWM Jawa Timur, Ketua Bidang PIP PP IPM, Ketua Umum PW IPM Jawa Timur, serta Ibunda PDA Kota Surabaya. Resepsi kemudian dibuka oleh Wakil Ketua PWM Jawa Timur Zainuddin Maliki. “Milad IPM merupakan momen refleksi untuk semakin mengembangkan diri terutama menghadapi era modernisasi yang menuntut para pelajar harus semakin memiliki kesadaran berliterasi,” pesan Zainuddin dalam sambutannya.

Selain peringatan milad, resepsi juga diisi dengan penampilan-penampilan dari berbagai Sekolah Muhammadiyah di Kota Surabaya, ditambah dengan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bekerjasama degan MPR RI sebagai bentuk penyampaian pengetahuan bagi pelajar se Kota Surabaya terkait pentingnya nasionalisme. Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan disampaikan oleh H. Sungkono (Anggota DPR RI Fraksi – PAN), Totok Daryanto (Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI, Anggota MPR-DPR Fraksi PAN), dan H. M. Arif’an (Ketua Karang Taruna Kota Surabaya).

Dalam sosialisasi 4 pilar, Totok Daryanto mengatakan bahwa pelajar perlu menyambut potensi dalam diri. “Pelajar saat ini harus mampu mengoptimalkan potensi yang dimiliki, mengasahnya terus sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan bangsa ini. Itu adalah bentuk dari menerapkan nilai-nilai 4 pilar kebangsaan. Maka berprestasilah,” kata Totok.

Kegiatan Resepsi Milad IPM ke-57 ini ditutup dengan sesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh para tamu undangan. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman lomba Semarak Fortasi 2018 IPM Kota Surabaya yang menambah kemeriahan kegiatan. Riuh-rendah sepanjang resepsi pun diwarnai dengan semangat supporter-supporter SMA Muhammadiyah se Kota Surabaya dalam menyuarakan yel-yelnya.

Sebelum resepsi ini, Peringatan Milad IPM ke-57 telah dilakukan oleh PD IPM Kota Surabaya. Peringatan dilakukan dalam bentuk apel serentak seluruh PC IPM se-Kota Surabaya beserta Pimpinan Ranting di bawahnya pada 18 Juli 2018 lalu, tepat pada tanggal kelahiran IPM. (nab)

RESMI : Hasil Lomba Desain Logo Muktamar XXI IPM
Donor Darah, Jalan Sehat, dan Reuni Alumni Ramaikan Milad IPM ala PD IPM Gowa
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.