Musyran IPM SMA Muhammadiyah 7 Serbalawan Bentuk Kaderisasi Kepemimpinan

Musyran IPM SMA Muhammadiyah 7 Serbalawan Bentuk Kaderisasi Kepemimpinan

BeritaSumatera Utara
926 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Musyran IPM SMA Muhammadiyah 7 Serbalawan Bentuk Kaderisasi Kepemimpinan

BeritaSumatera Utara
926 views

IPM.OR.ID., SUMATERA UTARA – Musyawarah Ranting (Musyran) merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang bertujuan untuk mengevaluasi program kerja selama 1 periode dan menentukan calon formatur sebagai penerus Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) selanjutnya. Musyawarah Ranting IPM adalah forum diskusi dan pengambilan keputusan yang diadakan di tingkat ranting dalam organisasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

Musyran IPM bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan anggota IPM ranting, mengembangkan pemahaman dan penghayatan terhadap nilai-nilai ke-Islaman dan Muhammadiyah, serta merumuskan program dan kegiatan yang sesuai dengan visi dan misi IPM di tingkat ranting.

Kegiatan ini dilaksanakan di SMA Muhammadiyah 7 Serbalawan kecamatan Dolok batu nanggar kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Turut hadir dalam Musyran ini jajaran PR IPM SMA Muhammadiyah 7 Serbalawan, Kepala SMA Muhammadiyah 7 Serbalawan, Wakil Kepala SMA Muhammadiyah 7 Serbalawan Bidang Kesiswaan, dan juga peserta lain yang merupakan perwakilan dari setiap kelas.

Ir Jiran selaku Kepala SMA Muhammadiyah 7 Serbalawan menyampaikan bahwa roda organisasi IPM harus berjalan terus dan bisa membawa perubahan untuk sekolah.

“Diharapkan untuk pimpinan yang terpilih nantinya bisa lebih baik, saya selaku pimpinan bangga dengan PR IPM tahun ini yang berkerja keras mengharumkan nama SMA Muhammadiyah 7 Serbalawan,” ucap Jiran.

Sementara itu, Dina Hasana sebagai Ketua Umum PR IPM SMA Muhammadiyah 7 Serbalawan menyampaikan laporan pertanggung jawabannya dilanjutkan oleh Edi Setiawan (Sekretaris Umum) dan Hafizah Nadrah (Bendahara Umum), lalu dilanjutkan dengan laporan masing-masing bidang.

Setelah selesai berlanjut untuk mengumpulkan suara dan terpilihlah Davi Aryanto sebagai Ketua Umum PR IPM SMA Muhammadiyah 7 Serbalawan dengan perolehan suara terbanyak. Sementara itu, Choirunnisa Putri Ayu terpilih sebagai Sekretaris Umum, dan Nur Asha Aleya Syahrina dinobatkan sebagai Bendahara Umum. (*iant)

Tags: ,
Internasionalisasi Muhammadiyah
Seru! Mobile Legend SMAMGA League Warnai Turnamen IPM SMA Muhammadiyah 3 Jember
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.