Mempererat Silaturahmi, POPWIL PW IPM DIY Sukses Dilaksanakan

Mempererat Silaturahmi, POPWIL PW IPM DIY Sukses Dilaksanakan

BeritaDaerah Istimewa Yogyakarta
86 views
Tidak ada komentar

Mempererat Silaturahmi, POPWIL PW IPM DIY Sukses Dilaksanakan

BeritaDaerah Istimewa Yogyakarta
86 views

IPM.OR.ID,. YOGYAKARTA – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammidyah (PW IPM) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), mengadakan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (POPWIL) di Kelurahan Caturharjo dan 4R Futsal, pada Sabtu-Ahad (22-30/6/2024).

Kegiatan yang bertema “Gandeng, Guyub, Gayeng” ini merupakan sebuah perlombaan antar pelajar Muhammadiyah di Provinsi DIY yang diadakan dua tahun sekali. Tujuannya adalah sebagai sarana penyaluran bakat, utamanya dalam bidang olahraga, serta sebagai wadah silaturahmi pelajar Muhammadiyah se-DIY.

Pembukaan dari kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Caturharjo, dengan dihadiri Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo, Ketua Lembaga Pengembangan Olahraga (LPO) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY Edy Prajaka, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bantul Sumarno, Lurah Caturharjo Wasdiyanto, Anggota PP IPM Bidang Organisasi Aisyah A’yun Khairurrizky.

Ketua LPO PWM DIY Edy Prajaka menyampaikan pentingnya kegiatan seperti ini untuk bersilaturahmi dan membangun moral pelajar.

“Mari jadikan acara ini sebagai ajang untuk silaturahmi dan ajang untuk melatih diri kita bersikap rendah hati dan ksatria,” ucap Edy.

Cabang-cabang olahraga yang diperlombakan yaitu, voli, futsal, badminton, dan juga Mobile Legends. Pada (22/6/2024) terlaksana dua lomba, yaitu penyisihan badminton dan Mobile Legends, dilanjut di keesokan harinya, grand final badminton, serta ditanggal (29/6/24) terdapat dua lomba lagi, yaitu futsal dan voli.

Dengan terlaksananya kegiatan ini PW IPM DIY berharap pelajar Muhammadiyah se DIY sadar akan pentingnya olahraga, sportivitas, dan kerja sama. *(Hilman)

Tim Advokasi PP IPM Kunjungi SMP Muhammadiyah 5 Padang Terkait Kasus AM
Rakercab PC IPM Purwokerto Wujudkan “Golden Generation”
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.