Langkah Awal PD IPM Jakarta Selatan Pasca Pelantikan

Langkah Awal PD IPM Jakarta Selatan Pasca Pelantikan

BeritaUncategorized
393 views
Tidak ada komentar

Langkah Awal PD IPM Jakarta Selatan Pasca Pelantikan

BeritaUncategorized
393 views

 

IPM.OR.ID, JAKARTA SELATAN – Ipmawan Fariz Aryansyah Rosidi, Nahkoda terpilih Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jakarta Selatan periode 2016-2018. Sabtu-Minggu, 2-3 Desember 2017, Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) berlangsung di Perguruan Muhammadiyah Cabang Kebayoran Baru.

Hadir dalam acara ini yakni Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Jakarta Selatan, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Jakarta Selatan, Pimpinan Wilayah IPM DKI Jakarta, perwakilan Organisasi Ortonom Muhammadiyah tingkat Jakarta Selatan, serta kader IPM se-Jakarta Selatan dari Pimpinan Ranting IPM hingga Pimpinan Cabang IPM. Menyaksikan prosesi pelantikan yang berjalan dengan tertib dan khidmat.

Pelantikan dipimpin oleh Pimpinan Wilayah IPM DKI Jakarta. Surat Keputusan (SK) dibacakan oleh Ipmawan Wahyu Mulyono, lalu dilanjut dengan sesi pelantikan oleh Ipmawan Muhammad Taufik Hidayat.

Hal yang berbeda dalam acara Pelantikan PD IPM Jakarta Selatan yakni, saat menyanyikan lagu kebangsakan Indonesia Raya, seluruh hadirin menyanyikan dengan versi 3 stanza sesuai instruksi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bapak Muhadjir Effendy.

Hal yang berbeda lainnya yakni, PD IPM Jakarta Selatan mengundang Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se-Jakarta Selatan yakni dari IPNU, IPPNU, PII dan HMI. Serta perwakilan pengurus OSIS se-Jakarta Selatan. Ini langkah awal silahturahmi serta kerjasama PD IPM Jakarta Selatan.

Usai prosesi pelantikan, Ketua Umum PD IPM Jakarta Selatan, Ipmawan Fariz Aryansyah Rosidi berharap dapat bekerja sama dengan instansi internal maupun eksternal Muhammadiyah serta bisa menjalankan hot issue IPM Jakarta Selatan yakni Literasi, Pelajar Bela Sebaya dan Young Entrepreneur.

“Dengan pelantikan ini menjadi langkah awal silahturahmi kami dengan OKP dan pengurus OSIS se-Jakarta Selatan untuk bersama-sama pelajar Jakarta Selatan yang berkemajuan” harap Fariz. *(and)

 

Tags: ,
Literacy Camp #2 Akan Segera Dimulai!!!
Kisah Perjuangan Peserta Literacy Camp, Semangatnya Luar Biasa
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.