KORNAS Alumni Yakin IPM Akan Lebih Baik

KORNAS Alumni Yakin IPM Akan Lebih Baik

Beritablog
424 views
Tidak ada komentar

KORNAS Alumni Yakin IPM Akan Lebih Baik

Beritablog
424 views

IPM.OR.ID, Yogyakarta – PP IPM berkesempatan menghadiri pertemuan dengan KORNAS Alumni IPM di University Residence UMY, Bantul, DI Yogyakarta pada Ahad (27/1). Pertemuan yang dihadiri alumni IPM lintas generasi ini bertukar pendapat tentang kepemimpinan IPM secara keberlanjutan dan memberikan informasi mengenai pencapaian yang telah dicapai oleh KORNAS Alumni IPM.

Ketua KORNAS Alumni Syahrial Suandi memberikan pandangan terkait keadaan IPM pasca-Muktamar dan mengkaitkan dengan posisi IPM sebagai organisasi otonom Muhammadiyah. “Alumni IPM akan menghormati PP IPM yang telah disahkan dan diresmikan PP Muhammadiyah. Jika ada dinamika di luar itu, perlu kita cermati bahwa IPM, IMM, Pemuda Muhammadiyah, dan sebagainya memiliki (organisasi) induk yang bernama Muhammadiyah. Namun kami berpesan, tolong dirangkul kawan-kawan yang berbeda pendapat,” tandas Syahrial.

Di luar itu, Syahrial juga menyatakan keyakinannya kepada PP IPM Periode 2016-2018. Syahrial seraya berkata, “Kami yakin PP IPM kedepan dengan IPM yang ada bisa lebih baik dari sebelumnya.”
KORNAS Alumni IPM juga memberikan informasi perkembangan terkait alumni IPM. Beberapa KORWIL Alumni IPM telah terbentuk dan membuahkan langkah maju. Seperti kewirausahaan yang didorong oleh KORWIL Alumni IPM Sumataera Utara hingga bantuan beasiswa yang diberikan kepada lebih dari 100 kader IPM potensial dan berkualitas oleh KORWIL Alumni IPM Sulawesi Selatan.
Selain itu, pengelolaan Batik Pelajar Muhammadiyah yang merupakan kerjasama PP IPM dan Alumni IPM juga mulai masif dengan lebih dari 12 ribu pemesan hingga Desember 2016. (nab)
Taruna Melati III Bali untuk Masifikasi Kader Berkualitas
PKTM 3 Jakarta, Aktualiasasi Peran Kader di Daerah Khusus Ibukota
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.