IPM Jateng Gayeng Bazaar Kreatif Muktamar XXI IPM

IPM Jateng Gayeng Bazaar Kreatif Muktamar XXI IPM

Acara Pra MuktamarBeritaMuktamar XXI
910 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

IPM Jateng Gayeng Bazaar Kreatif Muktamar XXI IPM

Acara Pra MuktamarBeritaMuktamar XXI
910 views

IPM.OR.ID, SIDOARJO – Sabtu (17/11) Muktamar XXI IPM semakin meriah dengan kehadiran puluhan stand bazar. Bekerjasama dengan kader-kader IPM se-Indonesia beserta pihak luar. Bertempat di lapangan basket SMA Muhammadiyah 2 Sidorjo (SMAMDA), arena bazar ramai dikunjungi peserta Muktamar.

Bazar kreatif Muktamar XXI IPM diisi stand dari berbagai daerah, salah satu stand bazar yang menarik perhatian redaksi berasal dari Pimpinan PW IPM Jateng. Stand tersebut ramai dikunjungi, lengkap dengan backdrop yang menampilkan wajah Ketua Umum PW IPM Jateng ditambah tulisan ‘Bazar Gayeng’. Gayeng sendiri melakukan branding dari Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah yang bermakna ‘menggembirakan’. Nurul Huda, selaku PW IPM Jawa Tengah menyampaikan, IPM Jateng berharap stand mereka bisa menggembirakan seluruh peserta Muktamar XXI IPM.

Lantas, Apa saja yang ditawarkan? Stand tersebut menjual mulai dari makanan ringan, atribut IPM meliputi jas dan batik IPM, merchandise IPM, hingga kerudung. Dengan harga berkisar antara 8.000-70.000 rupiah.

“Semua yang dijual terutama makanan itu hasil produksi sendiri masing-masing PD IPM Jateng. Misalnya, jamur kering dari Purbalingga,” jelas Ibnu Falah, perwakilan PD IPM Purbalingga saat diwawancarai. “Alhamdulillah di hari pertama ini stand kami cukup ramai, malah jas IPM sudah habis” tambahnya.

Meskipun cuaca Sidoarjo siang hari cukup terik, antusiasme dari para peserta yang terlihat jelas dari ramainya arena bazar Muktamar XXI IPM. (Fida/Mia)

Selayang Pandang Membangun Organisasi Berbasis Riset: Refleksi Pra Muktamar XXI IPM
Tanwir Pra-Muktamar XXI IPM Resmi Dibuka, Peserta Dibekali Wejangan-Wejangan
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.