IPM Gresik, Terus Tumbuh Bawa Perubahan

IPM Gresik, Terus Tumbuh Bawa Perubahan

BeritaJawa TimurMilad 62 IPM
678 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

IPM Gresik, Terus Tumbuh Bawa Perubahan

BeritaJawa TimurMilad 62 IPM
678 views

IPM.OR.ID., GRESIK – Ikatan Pelajar Muhammadiiyah (IPM) Gresik terus bertumbuh, berproses, dan berbenah bersama, mewujudkan kader Bawa Perubahan (BAPER). Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Gresik Liset Ayuni dalam sambutannya pada acara Resepsi Milad IPM ke-62.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh lebih dari 200 peserta secara luring dan 500 peserta pada live streaming di kanal YouTube IPM Gresik, pada Selasa (22/7/2023) di Gedung Nasional Indonesia, Gresik.

Lebih lanjut, Liset menyampaikan bahwa acara tersebut juga menjadi wadah untuk para pimpinan IPM se-Kabupaten Gresik dalam meningkatkan skill, serta unjuk gigi atas bakat yang dimiliki. Dalam hal itu, IPM Gresik memberikan ruang kepada kader IPM se-Kabupaten Gresik untuk turut andil dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Coba kami realisasikan bersama terkait dengan bahwa kader membawa perubahan, dengan memberi panggung kepada kader IPM se-Kabupaten Gresik untuk berpartisipasi menyukseskan agenda resepsi milad kali ini. Dimulai dari MC, Talent, GWI (Gema Wahyu Ilahi), dirigen hingga peserta, semua all out oleh kader IPM se-Gresik untuk menyukseskan acara ini,” jelas Liset.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur Nafis Zamani Alfiansyah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PD IPM Gresik yang mampu menyukseskan kegiatan ini.

“‘Merajut Karya, Berdaya Bersama’ telah terealisasi oleh IPM Gresik, bukan hanya PD IPM Gresik. Dibuktikan dengan adanya karya kolaborasi Resepsi Milad ini yang dikonsep sangat menarik dan melibatkan seluruh pimpinan cabang dan ranting se-Gresik. Tentu, hal ini menjadi pencapaian yang sangat baik untuk IPM Gresik. Dibuktikan dengan dipimpin oleh seorang perempuan, tidak menggoyahkan kesolidan teman-teman IPM Se–Gresik dalam ber-IPM salah satu contoh dengan menguningnya GNI (Gedung Nasional Indonesia) pada hari ini dan berbagai kemeriahannya,” kata Nafis.

Menariknya, dalam acara tersebut, juga terdapat nominasi-nominasi layaknya penghargaan Piala Oscar. Harish Ishlah, salah satu peraih nominasi yaitu kategori demisioner terhitz menyampaikan kekaguman kepada penyelenggara terhadap kreativitas untuk meramaikan Resepsi Milad tersebut.

Terakhir, Haris berpesan kepada kader-kader IPM untuk bisa tampil lebih percaya diri, serta mampu untuk membawa perubahan yang berdampak positif dan mampu untuk dikenal di tingkat internasional, “Kekompakan seperti ini harus tetap ditanam, nge-blend jadi satu, harapannya kedepan supaya IPM bisa dikenal bahkan hingga ranah provinsi, nasional, atau justru mancanegara.” *(Faqih/Yud)

PR IPM Ahmad Dahlan dan Siti Walidah Gelar Diskusi Panel
Berdayakan Anak-Anak, IPM Gebog Gelar Perlombaan Madin Tingkat Kabupaten
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.